Para Batman Mewakili Superhero Untuk Melawan Coronavirus

3038

Bagaimana cara suatu kota atau daerah menghimbau self dintancing dan karantina untuk mengkarantina atau menetapkan aturan PSBB? Mungkin pihak pemerintah akan menggunakan media social atau influencer dan media berita untuk menyampaikan himbauan tersebut. Namun jika masyarakat masih “bandel” mungkin sudah saatnya untuk meminta bantuan para superhero.

Seperti yang terjadi di Amerika Latin dan AS, para pahlawan bertopeng telah mulai berpatroli dan menjadikannya sebagai misi mereka untuk memastikan bahwa warga negara tetap aman dan mengetahui protokol ketika pemerintah berusaha mencegah penyebaran virus corona di wilayah tersebut.

Di Monterrey, Meksiko seorang pria misterius berpakaian seperti Batman berkeliling dengan Batmobile hasil modifikasinya, mendesak orang-orang di jalan untuk tetap tinggal di dalam rumah di tengah pandemi. Identitas pria itu tidak diketahui, tetapi beberapa video media sosial telah memperlihatkan dirinya menyuruh atau menyarankan orang-orang yang ada di luar kembali ke rumah dan mencoba keluar sesedikit mungkin. Pesannya cukup jelas dan sederhana, sang Batman menghimbau agar warga tetap patuh terhadap anjuran pemerintah untuk menjaga jarak.

Batman ini juga mengatakan bahwa ia masih melihat orang-orang di jalan bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Ia kembali menambahkan bahwa dirinya tidak bisa menyelesaikan situasi ini sendirian dan menghimbau supaya masyarakat tetap di rumah.

Baca Juga:  Sutradara WandaVision, Matt Shakman Akan Menyutradarai Film Star Trek Terbaru



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.