Poster Independence Day Resurgence

Para Alien Kembali Mengancam Bumi di Poster Terbaru Independence Day: Resurgence

929

Poster Independence Day Resurgence

Pihak 20th Century Fox telah merilis sebuah poster internasional terbaru dari film Independence Day: Resurgence. Dalam poster tersebut, tampak pesawat para alien terbang mengambang di atas Bumi seakan sedang bersiap melakukan penyerangan. Sebuah poster yang cukup provokatif dan membangkitkan ingatan lama mengenai film pertamanya.

Sebelumnya pihak Fox juga melakukan strategi pemasaran berupa komik yang menjadi jembatan antar film pertama dan sekuelnya ini. Selain dalam bentuk komik, Fox juga telah meluncurkan sebuah situs viral bernama Warof1996.com untuk menjelaskan lebih dalam mengenai film Independence Day: Resurgence. Salah satu hal yang dapat kita ketahui dari situs ini adalah mengenai nasib Kolonel Steven Hiller yang diperankan oleh Will Smith.

Independence Day: Resurgence dibintangi oleh Liam Hemsworth, Jeff Goldblum, Bill Pullman, Judd Hirsch, Vivica A. Fox, Brent Spiner, Charlotte Gainsbourg, Jessie Usher, Maika Monroe dan Sela Ward. Roland Emmerich akan kembali mengarahkan film tentang invasi alien ini berdasarkan naskah yang ditulisnya bersamas dengan Dean Devlin, James Vanderbilt, James A.Woods dan Nicolas Wright.

Baca Juga: Inilah Trailer Perdana dari Independence Day: Resurgence

Sedangkan garis besar cerita film ini akan menggambarkan perubahan bumi setelah kejadian invasi alien di tahun 1996. Hampir seluruh negara di bumi melakukan pembangunan setelah kejadian yang memporak-porandakan berbagai kota di Bumi. Kemudian mereka bekerjasama membuat suatu progam untuk mempertahankan bumi dari serangan alien selanjutnya. Tentunya dengan mengunakan tekhnologi alien yang dikembangkan lebih lanjut. Tapi tidak ada yang dapat memprediksi kapan dan seberapa besar kekuatan para alien tersebut ketika mereka melakukan serangan kembali.

“We always knew they were coming back. After INDEPENDENCE DAY redefined the event movie genre, the next epic chapter delivers global spectacle on an unimaginable scale. Using recovered alien technology, the nations of Earth have collaborated on an immense defense program to protect the planet. But nothing can prepare us for the aliens’ advanced and unprecedented force. Only the ingenuity of a few brave men and women can bring our world back from the brink of extinction.”

Film ini akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2016.

Baca Juga:  Matthew Fox Kembali ke Dunia Televisi Melalui Serial Drama Thriller Last Light