Panji Zoni Berasa Pulang Kampung saat proses syuting

449

Setelah sukses dengan Film Pariban, Produser Agustinus Sitorus kembali menghadirkan karya baru, Film komedi romantis berjudul ‘Begadang Rendang’.

Agustinus menyatakan, shooting berlangsung pada 1 Maret sampai 15 Maret 2021 dan mengambil tempat di Sumatera Barat tepatnya Kabupaten Limapuluh Kota serta beberapa scene di Jakarta.

Filmini  akan menjadi debut Frislly Herlind yang beradu akting dengan Panji Zoni. Sebelumnya Panji Zoni telah sukses dengan Tarung Sarung yang tayang di Netflix.

Produser Agustinus Sitorus menuturkan, karya ini merupakan sebuah hal baru baginya. “Berbeda dengan Film Pariban yang mengambil cerita orang-orang batak, film begadang rendang memberikan sebuah perspektif baru bagi saya dan segenap crew. Proses pengembangan cerita dan shooting melibatkan banyak warga lokal agar ceritanya tetap natural serta menjaga candaan yang dilontarkan pemain kami masih relevan dengan segenap masyarakat.”

Djay Sukmo, Sutradara Film Begadang Rendang menyampaikan, meski proses shooting dilakukan di
Sumatera Barat, namun film ini terbuka untuk penonton umum. “Meski mengambil angle cerita dari daerah Sumatera Barat namun film ini dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Pendekatan
budaya minang yang kami bungkus dalam cerita Begadang Rendang sekaligus upaya untuk
mempromosikan kekayaan adat dan budaya di Sumatera Barat.”

Mastur yang merupakan komedian senior sangat antusias dan tertarik beradu adegan dengan Joe P Project dengan latar belakang set di Sumatera Barat. “Film ini menghadirkan komedi segar dengan balutan romantisme cinta segitiga yang cukup menguras emosi penontonnya,” tutur Mastur.

Sementara itu, Panji Zoni sangat antusias memainkan peran film romantis komedi ini, selain latar set
lokasi di Sumatera Barat yang sangat indah seperti Lembah Harau dan Kampung Wisata Sarugo, syuting
film ini terasa pulang kampung karena Panji masih memiliki darah Sumbar.

Ide cerita film komedi romantis ini sangat menarik, Saya merasa seperti pulang kampung. Semoga proses editing segera selesai dan ditonton oleh penikmat film di Indonesia.”

Untuk memastikan film ini sesuai dengan penikmat muda, sederet idola remaja hadir menjadi cast antara lain, Frislly Herlind, Panji Zoni, Geraldy Kreckhoff, Upiak Isil, Ratu Sikumbang, Ahmad Pule, Reza Afre, Alif Joerg, Andi Jagar, Reza Afre, Mastur, Joe P Project, Putra Dinata, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Update Ngobras Apresiasi Proposal Film Terpilih Kompro

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PIM PICTURES (@pimpictures_)




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.