WhatsApp

Panggilan Suara dan Video di WhatsApp Sekarang Bisa Hingga Delapan Partisipan

294

Dalam satu bulan, rata-rata pengguna WhatsApp berbicara melalui panggilan WhatsApp selama lebih dari 15 miliar menit dalam sehari, melampaui hari-hari di masa sebelum pandemi.

Seperti halnya dengan pesan di WhatsApp, semua panggilan tersebut dilindungi dengan enkripsi end-to-end, yang memastikan bahwa hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda sajalah yang dapat mendengar percakapan yang tengah berlangsung, dan tidak ada orang lain di antara Anda, bahkan WhatsApp sendiri. Kami juga berupaya untuk membuat fitur panggilan tersedia, menjangkau sebanyak mungkin pengguna, terutama bagi pengguna perangkat low-end dan berada di lingkungan jaringan yang cenderung lambat.

Bagaimana caranya? Mudah sekali! Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mencobanya;

  1. Mulai panggilan video atau suara >
  2. Tambah teman >
  3. Pilih kontak >

Anda dapat berbicara dengan hingga 8 orang sekaligus di panggilan grup.

 

Untuk mengakses pembaruan batas peserta yang lebih banyak di panggilan WhatsApp ini, semua peserta dalam panggilan perlu memperbarui aplikasi WhatsApp mereka ke versi terbaru yang tersedia di iPhone dan Android.

Dengan adanya pembaruan ini, akan membantu para pengguna agar tetap dekat dengan teman dan keluarga mereka dengan cara yang sederhana, aman, dan dapat diandalkan di tengah pandemi ini.

Mari ajak teman dan keluarga Anda untuk memperbarui WhatsApp agar dapat mencoba pembaruan fitur ini.

Tetap aman dan saling jaga dengan orang-orang terdekat Anda!

Baca Juga:  Demi Mendukung Industri Bioskop, Inilah yang Dilakukan oleh Christopher Nolan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.