Pamer Kekuatan Menghiasi Trailer Terbaru dari The New Mutants, Film X-Men Terakhir Fox

1744

Disney akhirnya secara resmi merilis trailer The New Mutants milik Fox yang telah dirombak. Trailer ini menampilkan aksi mutan yang sangat kental dengan nuansa horor. Meskipun spin-off X-Men yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan bergenre horor, mereka tetap berpegang pada peringkat PG-13 untuk yang ini, alih-alih memilih untuk mendorong film dari buku komik ini untuk berperingkat-R.

Trailer film X-Men terakhir Fox ini menampilkan cuplikan baru yang keren dari film itu yang menyoroti setiap kekuatan pemeran utama. Dibintangi oleh Anya Taylor-Joy dan Maisie Williams, film ini dijadwalkan akhirnya akan diputar di bioskop pada tanggal 3 April.

Proyek ini dikembangkan di Fox jauh sebelum merger dengan Disney berlangsung, atau bahkan sedang dibicarakan dengan serius. Ketidaksepakatan antara Josh Boone dan studio menunda proyek selama hampir dua tahun. Seperti yang diingat oleh penggemar, sebuah trailer teaser pada awalnya dirilis pada Oktober 2017. Fox memiliki banyak kesuksesan dengan Deadpool dan Logan. Jadi tentu saja jika Josh Boone merasa ini akan lebih baik sebagai film horor R-rated, mereka mungkina akan mewujudkan ide itu. Tapi bukan itu masalahnya. Dan sekarang setelah Disney memegang kendali, jauh lebih masuk akal bagi mereka untuk mendukung perilisan PG-13.

Sedangkan untuk deretan castnya, film ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Illyana Rasputin/Magik, Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot, Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage dan Alice Braga sebagai Cecilia Reyes.  Menurut sang sutradara dan penulis naskah film ini, Josh Boone (The Fault in Our Stars) proyek film terbaru dunia mutan ini terinspirasi dari beberapa film horor klasik seperti The Exorcist, Rosemary’s Baby, dan The Shining.

Baca Juga:  Trailer Perdana The Bay of Silence Ungkap Aura Thriller Misteri dari Film Olga Kurylenko Ini



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.