Palu Thor Memang Nyata

3325

Sebuah video keren mengenai Mjolnir (palu) Thor diunggah oleh pengguna You Tube dengan user name Sufficiently Advanced. Dalam video tersebut mereka membuat sebuah replika Mjolnir Thor yang hanya dapat diangkat oleh si empunya. Seperti kita ketahui, mitos mengenai palu Thor adalah hanya orang yang dipilih atau pantas yang dapat mengangkat palu Mjolnir ini dan kemudian mendapat kemampuan serta kekuatan Thor.

Dalam kehidupan nyata sekelompok orang membuat sebuah replika dari Mjolnir dan mengaplikasikan teknologi pemindai sidik jari dan elektro magnet yang sangat kuat pada replika palu tersebut. Fungsi dari pemindai sidik jari tersebut adalah sebagai akses bagi si pemegang palu yang telah diprogram terlebih dahulu sehingga dia bisa mematikan elektro magnetnya, dan kemudian mengangkat palu tersebut seperti layaknya Thor. Yang menarik adalah mereka kemudian membawa palu tersebut ke sebuah kawasan wisata dan “mencobanya” terhadap orang-orang disekitar kawasan tersebut. Adegan-adegan lucu dan unik terlihat pada saat orang-orang tersebut mencoba untuk mengangkat palu tersebut.
Sepertinya pihak Marvel dapat menggunakan hal ini sebagai salah satu cara memasarkan proyek sekuel Thor selanjutnya, Thor: Ragnarok yang akan dirilis pada tanggal 3 november 2017. Seperti diberitakan sebelumnya,ย Thor akan mendapat tamu istimewa di sekuel keduanya ini. Sang raksasa hijau, Hulk akan muncul dalam film ini berserta beberapa cast pada film sebelumnya seperti Anthony Hopkins sebagai Odin, ayah Thor serta Jaimie Alexander sebagai Lady Sif.
 

Baca Juga:  Disney Sedang Mengembangkan Live-Action Rapunzel



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.