Ali & Ratu-Ratu Queens

Palari Films bekerja sama dengan Iqbaal Ramadhan , membuat film Ali & Ratu-Ratu Queens

1140

Palari films sedang mengerjakan proyek pembuatan film Ali & Ratu-Ratu Queens yang mengambil lokasi di Jakarta dan New York. Film yang bergenre drama komedi keluarga ini dikerjakan oleh Lucky Kuswandi sebagai sutradara , dan penulisan skenarionya oleh Gina S. Noer.

Lucky Kuswandi telah dikenal melalui karya-karyanya seperti Galih & Ratna, Selamat Pagi Malam. Adapaun Gina S. Noer dikenal melalui karyanya seperti Posesif, Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru.

Film Ali & Ratu-Ratu Queens merupakan karya yang direncanakan tayang pada tahun 2020, setelah sebelumnya  dikenal oleh netizen dan banyak mendapatkan pujian melalui film Posesif dan Aruna & Lidahnya. Palari Films merupakan sebuah rumah produksi yang didirikan oleh Muhammad Zaidy, Meiske Taurisia dan Edwin.

 

Ali & Ratu-Ratu Queens

Produser Muhammad Zaidy menyampaikan secara khusus

Proyek Ali & Ratu-Ratu Queens adalah sebuah proyek yang sudah lama ingin saya kerjakan karena temanya yang universal. Keluarga, persahabatan, dan mimpi adalah tema-tema yang dekat dengan banyak orang. Melalui film ini, Palari Films hendak memberikan film drama komedi yang segar dan menyentuh hati semua penonton Indonesia

Dalam penjelasannya saat siaran pers, Iqbaal Ramadhan merasa senang dan bangga dapat bergabung dalam poyek ini dan berasa banget team worknya.

Film ini bercerita mengenai Ali (Iqbaal Ramadhan) , remaja 17 tahun yang ditinggal wafat oleh Ayahnya, lalu kemudian berangkat ke New York untuk mencari keberadaan Ibunya. Namun di New York, Ali bertemu dengan Party (Nirina Zubir) , Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean) dan Chinta (Happy Salma). Bersama keempat Ibu kocak ini, Ali pun mengalami proses pendewasaan diri, terlebih Ali pun jatuh cinta pada Eva , anak perempuan Ance yang memperkenalkan New York lebih jauh kepada dirinya.

Baca Juga:  Ini Dia Daftar Nominasi Emmy Awards ke-72

Disampaikan pula bahwa beberapa karakter yang digambarkan dalam film , pada kenyataannya  merupakan karakter-karakter nyata yang khusus datang ke New York demi untuk mengejar mimpi – mimpinya.  Adapun pengambilan lokasi syuting di New York dan Jakarta, akan membuat film ini menjadi produksi terbesar yang dikerjakan oleh rumah produksi ini .

Beberapa pemeran lainnya akan diperkenalkan kemudian hari, jadi pastikan untuk terus mengikuti kabar up to date mengenai proyek ini. (cinemags/NutyLaraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.