Pacific Rim 2 Tinggal Menunggu Lampu Hijau dari Pihak Studio

906

Berita Film, Cinemags.id – Perkembangan proses produksi dari sekuel tentang pertarungan antar robot raksasa dengan monster yang disebut kaiju, Pacific Rim 2 semakin mendapatkan titik terang. Setelah sebelumnya Legendary dan Universal Pictures membuat pernyataan resmi perihal nasib sekuel dari Pacific Rim ini mengenai ditundanya proses produksi proyek. Pernyataan tersebut tidak menyurutkan semangat Guillermo del Toro selaku sutradara dan penulis dari film ini, dia terus melakukan upaya agar Pacific Rim 2 tetap bisa berjalan.
Perkembangan terbaru dari Pacific Rim 2 adalah bahwa sang sutradara dan juga kreator dari film ini telah menyelesaikan naskah sekuelnya. Del Toro juga sudah mengajukan proposal mengenai biaya produksi film ini kepada pihak studio. Hal ini terungkap dalam peryataan sang sutradara dalam akun Twiiter pribadinya. Semoga perjuangan sineas yang mempunyai visualisasi indah dalam setiap filmnya ini mendapatkan hasil yang diharapkan.
Pacific Rim 2 naskahnya ditulis oleh del Toro sendiri berserta dengan Jon Spaihts (Passengers, Prometheus). Film pertamanya dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Robert Kazinsky, Max Martini, and Ron Perlman. Pendapatan worldwide film ini mencapai $400 juta (sekitar Rp5,4 triliun).

Baca Juga:  Sosok Seram The Pale Lady Muncul dalam Poster Baru Scary Stories to Tell in the Dark



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.