Pacific Rim 2

Pacific Rim 2 Kehilangan Charlie Hunnam

1340

Pacific Rim 2

Proyek film Pacific Rim 2 yang telah mempunyai judul resmi Pacific Rim: Maelstrom sepertinya tidak akan dibintangi oleh aktor utama film pertamanya, Charlie Hunnam. Hal ini terungkap dalam wawancara Yahoo Movie dengan aktor tersebut ketika mempromosikan King Arthur: Legend of the Sword di ajang SDCC 2016.

Hunnam mengatakan bahwa masalah konflik jadwal shooting yang menjadi pemicu aktor ini berhalangan untuk membintagi Pacific Rim: Maelstrom. Hal ini sepertinya menjadi pukulan berat bagi tim produksi meskipun sebelumnya Guillermo del Toro mengatakan bahwa cast utama film pertama akan hadir di sekuelnya nanti.

Tentang Pacific Rim: Maelstrom

Produser dan sutradara dari serial Marvel’s Daredevil, Steven S DeKnight  telah diberi kuasa oleh Guillermo del Toro untuk mengarahkan sekuel dari Pacific Rim. Kreator dari serial Spartacus tersebut akan mengawali debut sebagai sutradara film layar lebar melalui proyek Pacific Rim 2. Selain itu del Toro juga mengumumkan hal tersebut melalui akun twitter pribadinya. Kemudian Legendary Pictures juga telah menetapkan Derek Connolly sebagai penulis naskah proyek film Pacific Rim 2. Connolly merupakan penulis naskah dari film blockbuster tahun 2015 lalu, Jurassic World.

Sebelumnya proyek film kedua pertempuran antara robot raksasa dengan para monster ini telah mendapatkan tanda tangan aktor Star Wars: The Force Awakens, John Boyega yang diplot sebagai protagonis utama. Ia dirumorkan akan bermain sebagai putra dari Stacker Pentecost karakter yang pada film pertamanya diperankan oleh Idris Elba. 

Baca Juga: John Boyega Resmi Bergabung Pacific Rim 2

Guillermo del Toro dilaporkan telah menyelesaikan naskah dari proyek film ini beberapa waktu yang lalu. Di mana naskahnya ditulis oleh del Toro sendiri berserta dengan Jon Spaihts (Passengers, Prometheus). Film pertamanya dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Robert Kazinsky, Max Martini, and Ron Perlman. Pendapatan worldwide film ini mencapai $400 juta (sekitar Rp5,4 triliun). Uniknya pendapatan terbesar film ini, 75% didapatkan dari peredaran Internasionalnya degan penyumbang pendapatan terbesar dari negara China.

Baca Juga:  All My Life, Film Drama Romantis Terbaru yang Dibintangi oleh Jessica Rothe

Film Pacific Rim yang dirilis pada tahun 2013 menceritakan kisah ketika Bumi kedatangan monster raksasa yang disebut dengan Kaiju dan muncul dari kedalaman laut pacific. Kaiju berasal dari bahasa Jepang yang berarti monster raksasa. Untuk itu semua negara bersatu dengan membuat sebuah robot ukuran raksasa agar sepadan dalam melawan Kaiju. Robot itu diberi nama Jaeger yang berarti pemburu dalam bahasa Jerman.