OWEN WILSON JOINS THE MCU

Owen Wilson join The MCU

144

Owen Wilson Joins the MCU , merupakan sebuah featurette baru dari Marvel Studios., khusus dihadirkan demi merayakan bergabungnya Owen Wilson dalam  Marvel Cinematic Universe Loki serial orisinal terbaru dari Marvel Studio akan streaming secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Rabu, 9 Juni 2021. Owen Wilson kali ini akan berperan sebagai Mobius M. Mobius

 

Serial Marvel Studios’ “Loki” mengisahkan kehidupan sang ‘God of Mischief’ ketika ia mencoba keluar dari bayang-bayang saudaranya setelah peristiwa “Avengers: Endgame”.Serial ini hanya akan memiliki enam episode, sama seperti The Falcon and the The Winter Soldier dan akan disutradarai oleh Kate Herron.

Loki tidak hanya akan menceritakan hubungan unik antara saudara tiri Thor tersebut dengan Mobius M. Mobius, tetapi juga bisa melihat berbagai jenis perjalanan waktu Loki akan dibungkus dari episode ke episode. Loki tidak hanya harus melakukan perjalanan melalui waktu untuk mengatur kembali garis waktu yang ia kacaukan dengan mengambil Tesseract pada waktu yang salah dalam sejarah, tetapi sepertinya dia akan melakukan perjalanan ke dunia baru dan menghadapi musuh baru.

Tom Hiddleston kembali berperan sebagai ‘Loki’ bersama Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. Serial Marvel Studios’ “Loki” disutradarai oleh Kate Herron dan Michael Waldron sebagai head writer.

Berikut ini adalah featurette Owen Wilson join The MCU. Selamat menikmati

Baca Juga:  Netlix Ungkap Teaser Resmi Perdana dari The Witcher Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.