Owen Wilson Bergabung dengan Serial Loki

1238

Kabar terbaru dari proyek serial Loki dari Marvel dan Disney+ kembali muncul. Aktor yang identik dengan peran-peran di film komedi, Owen Wilson (The Royal Tenenbaums, Wedding Crashers, The French Dispatch) dikabarkan telah bergabung dengan serial yang berhubungan dengan MCU ini.

Namun menurut ComicBook.com, belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter atau keterangan tambahan mengenai sosok yang akan diperankan oleh Wilson tersebut selain ia akan mempunyai peran penting. Ia akan bergabung dengan Tom Hiddleston dan Sophia Di Martino (Yesterday, Flowers, Into the Badlands) untuk proyek ini.

Detail lebih lengkap mengenai serial Loki ini masih belum banyak, namun sudah dipastikan akan berpusat pada karakter yang disukai namun juga dibenci oleh para penggemar MCU ini. Serial khusus ini akan berjumlah sekitar 6 hingga 8 episode dan dipastikan akan berbeda dengan serial lain dari Marvel seperti Agents of S.H.I.E.LD. dan serial Marvel milik Netflix.

Hiddleston sebelumnya pernah mengatakan bahwa para penggemar akan melihat karakternya menggunakan Tesseract (yang diambilnya dalam peristiwa avengers: Endgame) untuk membuat lebih banyak masalah. Menurut rumor, penonton akan mengikuti Loki dalam melakukan perjalanan melalui waktu dan meninggalkan jejaknya pada berbagai peristiwa bersejarah. Serial ini juga dikabarkan akan memiliki efek luas pada MCU yang lebih besar dan mempunyai hubungan langsung dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Baca Juga:  Renée Elise Goldsberry Bergabung dengan Serial She-Hulk



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.