Scenes From a Marriage

Oscar Isaac dan Jessica Chastain Menjadi Pasangan Penuh Masalah di Trailer Scenes From a Marriage

529

HBO telah merilis teaser perdana dari limited series mereka yang berjudul Scenes from a Marriage, yang dibintangi Oscar Isaac (Show Me a Hero, Dune) dan Jessica Chastain (Zero Dark Thirty, Molly’s Game). Kisah serial ini diadaptasi dari kisah klasik karya Ingmar Bergman. Serial ini telah dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 12 September ini.

Trailer Scenes from a Marriage ini, menyoroti pasang surut hubungan antara dua karakter utamanya yang mempertegas “masalah” yang telah terungkap dalam teaser yang telah dirilis sebelumnya. Mereka mengalami momen intim, pertengkaran sengit, tatapan rindu, dan banyak lagi.

Proyek Scenes From a Marriage milik HBO ini diharapkan dapat menghadirkan kembali materi dari serial aslinya tentang cinta, kebencian, keinginan, monogami, pernikahan, dan perceraian melalui lensa pasangan kontemporer Amerika. Miniseri ini akan ditulis dan disutradarai oleh Hagai Levi (The Affair). Sedangkan para produser eksekutif proyek ini adalah Hagai Levi, Oscar Isaac, JEssicA Chastain, Amy Herzog, Lars Blomgren, Daniel Bergman, Blair Breard, dan Michael Ellenberg.

Mengikuti kisah pasangan Amerika (Isaac dan Chastain), Scenes From a Marriage mengeksplorasi emosi rumit yang terlibat dalam hubungan, pola cinta, pemujaan, pengkhianatan, dan kebencian yang dialami oleh Mira, seorang eksekutif teknologi yang merasa tidak terpenuhi kebutuhannya, dan sang suami yang bernama Jonathan, seorang professor. Mereka kemudian bertekad untuk tidak membiarkan hidup mereka berantakan. Dengan cara yang menegangkan dan mencekam, serial berjumlah lima episode ini akan mengeksplorasi apa yang terjadi ketika sebuah pernikahan tidak terkoyak oleh satu tragedi atau peristiwa, melainkan memudar, perlahan terkikis sampai apa yang menyatukan dua orang tidak ada lagi. “Anda hanya percaya sebagai pasangan, tidak ada yang bisa menyakiti Anda,” kata Mira, “dan kemudian Anda secara bertahap mulai menyadari bahwa sebenarnya, apa pun bisa menyakiti Anda.”

Baca Juga:  Trailer Rumble Ungkap Kisah Underdog Terbesar yang Pernah Ada

Sebagai informasi, serial asli Scenes From a Marriage ditayangkan pada tahun 1973 di televisi Swedia dengan dua bintang utama Liv Ullmann dan Erland Josephson. Berdasarkan pengalaman Bergman sendiri, serial ini menceritakan kisah disintegrasi pernikahan antara Marianne dan Johan.