Oscar Isaac dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan MCU sebagai Moon Knight!

615

Marvel sepertinya telah menemukan pemeran utama mereka untuk serial Moon Knight yang akan tayang di Disney+. TheWrap melaporkan bahwa Oscar Isaac kini sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Marc Spector, “anak seorang rabi Yahudi yang melarikan diri ke Amerika Serikat dari Cekoslowakia selama Perang Dunia II. Spector dibesarkan di Chicago dan bergabung dengan Marinir, lalu menjadi agen CIA, dan kemudian menjadi tentara bayaran setelah itu. ”

Dia menjadi Moon Knight ketika, setelah pengalaman mendekati kematian di sebuah makam Mesir, arwahnya bertemu dengan Khnoshu, yang menyembuhkan luka-lukanya dan memberinya kekuatan bulan, yang memungkinkannya untuk bertahan dari luka moral dan memberikan kekuatan super di malam hari.

Ini akan menjadi proyek superhero ketiga yang ditandatangani Isaac dalam beberapa tahun terakhir. Dia pernah berperan seagai mutan sakti Apocalypse di X-Men: Apocalypse, dan ikut menjadi cameo singkat di kredit penutup Spider-Man: Into the Spider-Verse sebagai Spider-Man 2099. Namun proyek ini akan menjadi peran utama Isaac sebagai superhero.

Serial Moon Knight secara resmi diumumkan oleh chief creative officer Marvel, Kevin Feige tahun lalu bersama dengan dua seri MCU lainnya Ms. Marvel dan She-Hulk. Proyek ini menandai debut live-action sang pahlawan super yang juga akan ditampilkan dalam film MCU mendatang. Dan Baru-baru ini, mereka telah merekrut penulis serial The witcher, Beau DeMayo untuk menggarap serial Moon Knight.

FYI, Moon Knight merupakan tokoh komik vigilante dari Marvel yang dirumorkan “mirip” dengan Batman. Namun latar belakang mistik dan keterlibatan dewa bulan masyarakat Mesir menjadi pembeda utama hal ini. Memiliki alter ego bernama Marc Spector yang merupakan seorang tantara bayaran, dewa bernama Khonshu tersebut kemudian menjadikan tubuh Spector sebagai avatarnya.

Baca Juga:  Hailee Steinfeld Terkonfirmasi sebagai Kate Bishop di Serial Hawkeye!

Sosok Moon Knight diciptakan oleh Doug Moench dan Don Perlin dan muncul pertama kali di komik Werewolf by Night #32 (Agustus 1975). Ia mempunyai kemampuan beladiri yang sangat tinggi berkat latar belakang militernya. Ia juga mempunyai kemampuan akrobatik dan kelincahan yang sangat sempurna. Keahlian menggunakan berbagai jenis senjata juga dimiliki olehnya. Sedangkan kemampuan super tokoh ini sangat dipengaruhi oleh orbit bulan dan siklus peredaran bulan.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.