Oscar Isaac Bergabung di Proyek Dune Reboot

305

Oscar Isaac menambahkan lagi satu franchise film sci-fi ke dalam catatan karirnya. Menurut The Hollywood Reporter, Isaac telah memulai “negosiasi awal” untuk bergabung dengan proyek remake/reboot Dune yang diarahkan oleh Denis Villeneuve. Dia akan memerankan Duke Leto Atreides, ayah dari karakter Timothée Chalamet, Paul Atreides.

Isaac akan bergabung bersama dengan Chalament, Rebecca Ferguson, Charlotte Rampling dan Dave Bautista serta Stellan Skarsgård dalam proyek ini.

Dalam novel Dune karya Frank Herbert, Leto awalnya memerintah di planet laut Caladan sampai Kaisar Shaddam IV memerintahkan dirinya dan keluarganya untuk pindah ke dunia gurun Arrakis, satu-satunya sumber yang diketahui memiliki sumber daya yang berharga. Leto kemudian berangkat dengan gundiknya, Lady Jessica dan putranya, Paul.

Film Dune sebelumnya pernah difilmkan pada tahun 1984 dengan sutradara David Lynch. Dengan Kyle MacLachlan sebagai pemeran Paul Atreides. Namun sayangnya film ini berkinerja buruk di box office, tapi kemudian Dune menjadi sebuah film cult classic.

Baca Juga:  Jude Law Akan Berperan Sebagai Dumbledore Muda di Lanjutan Kisah Fantastic Beasts



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.