Oscar Isaac akan Membintangi dan Memproduseri Adaptasi Komik Ex Machina, The Great Machine

843

Setelah minggu lalu mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi buku komik karya Brian K. VaughanEx Machina menjadi sebuah film layar lebar yang akan diberi judul The Great Machine, pihak  Legendary Entertainment dikabarkan akan merekrut  Oscar Isaac (franchise Star Wars) untuk menjadi pemeran utamanya.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, selain menjadi pemeran utama, Isaac juga akan bertugas menjadi produser film ini. Ia akan berkolaborsi dengan sang manager, Jason Spire.

Seperti kita ketahui sebelumnya Hollywood telah berusaha membawa komik Ex Machina ke layar lebar selama sekitar 15 tahun. New Line dilaporkan telah memperoleh hak atas komik ini pada tahun 2005. Namun pada tahun 2012, hak tersebut dikembalikan ke Vaughan. Dan FYI, judul The Great Machine di gunakan untuk menghindari kebingungan penonton dengan film sci-fi arahan Alex Garland pada 2015. Sedangkan Vaughan sendiri akan bertindak sebagai produser dari proyek ini.

Seri komiknya sendiri dimulai pada tahun 2004 di bawah divisi Komik DC., Wildstorm dan menyulut genre superhero dalam genre politik dengan kisah Mitchel Hundred, mantan superhero yang terpilih sebagai walikota New York City setelah aksi heroiknya selama 9/11. Ex Machina berjalan selama 50 volume dan membawa pulang Eisner Award untuk Best New Comic pada 2005.

The Great Machine akan berkisah sekitar Hundred berurusan dengan karir politiknya yang terancam ketika sumber kekuatannya kembali untuk mengklaim utangnya.” Dalam komiknya, Hundred dapat berkomunikasi dengan mesin, kekuatan yang menjadikannya pahlawan super pertama di dunia dan memungkinkannya menghentikan pesawat kedua pada 9/11.

Baca Juga:  Tom Hiddleston Harus Membenarkan Garis Waktu di Trailer Anyar Loki



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.