Oscar 2020 Akan Kembali Berjalan Tanpa Pembawa Acara

1095

Acara Oscar akan secara resmi berlangsung tanpa pembawa acara untuk tahun kedua berturut-turut. Musim penghargaan terakhir, Akademi sebenarnya telah mendapatkan Kevin Hart menjadi pembawa acara, tetapi dia mengundurkan diri karena kontroversi seputar komentar ofensif yang dia buat di masa lalu. Alih-alih menemukan pengganti untuk Hart, Akademi memilih untuk melakasanakan acara tanpa pembawa acara untuk pertama kalinya sejak 1989. Dan hasilnya acara berjalan dengan sangat mulus meskipun tidak dipandu. Keputusan ini umumkan oleh pimpinan ABC Entertainment, Karey Burke ketika ia berbicara di TCA.

β€œTogether with the Academy, we have decided there will be no traditional host, repeating for us what worked last year. [It will have] huge entertainment values, big musical numbers, comedy and star power.”

Burke mengatakan bahwa keberhasilan Oscar 2019 adalah yang memengaruhi keputusan ini. Pemirsa dan kritikus senang dengan bagaimana siaran itu diputar, mengatakan bahwa siaran itu berjalan dengan kecepatan yang layak dan tidak terjebak dalam sketsa-sketsa yang dibuat-buat dan merusak pertunjukan (seperti aksi β€œhot dog” Jimmy Kimmel). Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana penghargaan Oscar tahun ini berjalan.

Sebenarnya pembawa acara untuk Oscar dan sejenisnya benar-benar pekerjaan tanpa pamrih saat ini, yang menempatkan siapa pun itu dalam posisi yang canggung. Pembawa acara akan dikritik jika mereka terlalu monoton dan membosankan, tetapi mereka juga dikecam karena terlalu kontroversial (seperti Ricky Gervais di Golden Globes). Mungkin para presenter penghargaan dapat memberikan sedikit keceriaan sepanjang malam dan fokus utama tetap di tempatnya: pada film yang dinominasikan.

Baca Juga:  Geralt Kewalahan Menghadapi Monster Baru di Teaser Klip The Witcher Season 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.