Orion Hadirkan Sebuah Klip Promo Terbaru untuk Bill & Ted Face the Music

291

Orion Pictures telah merilis klip promo baru untuk mendukung perilisan Bill & Ted Face the Music. Video tersebut memperlihatkan chemistry kocak dan tulus antara Keanu Reeves dan Alex Winter, serta generasi baru persahabatan antara Samara Weaving dan Brigette Lundy-Paine. Sekuel ini akan dirilis baik di bioskop dan on demand (VOD) pada 1 September mendatang. Ini berarti bahwa penonton akan dapat melihat film ini di bioskop mana pun yang sudah buka pada saat itu tetapi juga akan memiliki pilihan untuk menonton film dari rumah mereka.

Bill & Ted Face the Musicย menampilkan kembaliย Alex Winterย sebagai William โ€œBillโ€ S. Preston, Esq. dan Keanu Reeves sebagai Theodore โ€œTedโ€ Logan, dengan para pemain pendukung termasuk William Sadler yang kembali sebagai Death/The Grim Reaper, serta pendatang baru Brigette Lundy-Paine dan Samara Weaving sebagai putri Bill dan Ted. Film ini juga akan menampilkan Anthony Carrigan (Barry), Jillian Bell (Workaholics), Kristen Schall (Toy Story 4), Holland Taylor (Gloria Bell), Kid Cudi, Erinn Hayes, Jayma Mays, dan Beck Bennet.

Para penggemar film terutama franchise ini telah menunggu hampir 30 tahun untukย Bill & Ted Face the Music.ย Film ini mengambil latar kisah krisis paruh baya kedua lakon utama film ini saat mereka memasuki usia paruh baya dan sekarang harus menjalani kehidupan yang monoton. Kebosanan ini berumur pendek, i William โ€œBillโ€ S. Preston, Esq. dan Theodore โ€œTedโ€ Logan diperingatkan oleh seorang pengunjung dari masa depan tentang perlunya mereka membuat lagu dalam 78 menit yang akan menyelamatkan semua kehidupan di Bumi dan seluruh alam semesta. Sepanjang jalan, pasangan ini bekerja dengan keluarga mereka, teman lama, musisi terkenal, dan satu sama lain untuk menyelesaikan tugas tersebut.

Baca Juga:  Warner Bros. Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis Dunia dari Wonder Woman 1984, Bagaimana dengan di Indonesia?

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.