Organisasi Monarch Melacak Keberadaan Sang Kaiju di Promo Terbaru Godzilla: King Of The Monsters

2936

Legendary Pictures melakukan promo unik dan menarik untuk film Godzilla: King Of The Monsters dengan melakukan serangkaian unggahan viral di akun Twitter milik organisasi fiktif yang bernama Monarch.

Dalam unggahan tersebut Monarch memposting beberapa lokasi di mana Godzilla berhasil terlihat. Posting pertama memperlihatkan kepanikan organisasi tersebut karena telah kehilangan jejak sang monster dan memposting koordinat di mana dia terakhir terlihat. Namun kemudian mereka melaporkan bahwa Kaiju ikonik tersebut berada di Laut Okhotsk setelah sistem mereka kembali online. Laporan tersebut  kemudian berakhir dengan sang monster yang tampaknya melakukan perjalanan ke sebuah pulau yang diyakini telah tenggelam karena pemanasan global.


Sutradara Michael Dougherty mengatakan bahwa film ini akan bersetting lima tahun setelah kejadian film pertamanya, dan Godzilla tidak pernah lagi terlihat semenjak kejadian di akhir film tersebut. Namun kita juga mengetahui bahwa dalam film ini akan terjadi pertarungan akbar diantara para monster tersebut.


Film yang akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2019 ini dibintangi oleh Vera Farmiga (Up in the Air, The Conjuring), Ken Watanabe (The Last Samurai), Sally Hawkins (Blue Jasmine), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Bradley Whitford (Get Out), Thomas Middleditch (Silicon Valley), Charles Dance (Game of Thrones), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Aisha Hinds (Star Trek Into Darkness), dan Zhang Ziyi (Memoirs of a Geisha, Crouching Tiger, Hidden Dragon).

Baca Juga:  Anthony Mackie Bintangi Film Epik Periode Desert Warrior



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.