warcraft tv spot

Orc vs Manusia di TV Spot Terbaru Warcraft

765

warcraft tv spot

Setelah sekian lama, akhirnya Legendary Pictures dan Universal Pictures merilis lagi tv spot terbaru dari film Warcraft. Dalam tv spot kali ini dihadirkan sebuah pertarungan antara seorang manusia melawan Orc.  Klip berdurasi 1 menit tersebut dihadirkan adegan-adegan pertempuran yang melanda Azeroth, kemudian bangsa manusia dan orc harus bersiap menghadapi perang yag datang melanda.

Warcraft disutradarai oleh Duncan Jones sutradara film Source Code dan Moon. Dibintangi oleh Ben Foster sebagai Medivh , Clancy Brown sebagai Blackhand , Daniel Wu sebagai Gul’Dan , Dominic Cooper sebagai raja Llane Wrynn, Paula Patton sebagai  Garona, Toby Kebbell sebagai  Durotan, Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar , Ben Schnetzer sebagai Khadgar , Ruth Negga sebagai  Lady Taria , Robert Kazinsky sebagai Ogrim dan Anna Galvin sebagai Draka, film ini akan dirilis pada 10 Juni 2016. Sedangkan proses penulisan naskahnya ditangani oleh Charles Leavitt (In the Heart of the Sea) dan Duncan Jones.

Baca Juga: Dunia Warcraft Movie Hadir di Mall China

Latar belakang cerita film Warcarft adalah berlokasi di dunia manusia bernama Azeroth. Konflik terjadi ketika bangsa Orc tiba di Azeroth dengan melalui sebuah portal karena dunia tempat tinggal para Orc tersebut akan hancur. Mereka pun tidak punya pilihan selain harus tinggal di Azeroth. Permasalahan kian memanas ketika kedua pihak tidak menemukan titik terang atas permasalahan ini. Film yang juga ditulis naskahnya oleh Duncan Jones ini akan bercerita dari dua sudut pandang, yang pertama dari pihak Alliance dan yang kedua dari pihak The Horde. Menurut Jones, film ini akan digambarkan secara adil dalam unsur pembagian porsi cerita dan pembangunan karakternya.

“The peaceful realm of Azeroth stands on the brink of war as its civilization faces a fearsome race of invaders: Orc warriors fleeing their dying home to colonize another. As a portal opens to connect the two worlds, one army faces destruction and the other faces extinction. From opposing sides, two heroes are set on a collision course that will decide the fate of their family, their people and their home.”

Film Warcraft dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2016 ini merupakan salah satu dari dua film yang diadaptasi dari game populer yang akan menghiasi kancah perfilman tahun depan. Satu proyek lagi adalah adapatasi dari game Assassin’s Creed yang dibintangi oleh Michael Fassbender. Kedua adaptasi game ini sama-sama dikembangkan bersama dengan developer gameaslinya (Blizzard dan Ubisoft) untuk menjaga keaslian kisah dalam filmnya.

Baca Juga:  Jamie Foxx akan Berperan sebagai Pemburu Vampir dalam Film Day Shift