ONE, Hadirkan Drama dan Variety Show Korea Unggulan

519

Bosan di rumah? Kehabisan drama atau variety show untuk menyemangati hari? Jangan khawatir! Karena Channel ONE, saluran destinasi utama untuk hiburan Korea terbaik akan menampilkan program drama dan hiburan Korea Selatan terbaru. Program hiburan ini termasuk drama prime time yang ditayangkan pada saat yang bersamaan dengan Korea dan dalam waktu 24 jam dari siaran pertama di Korea. ONE akan menghadirkan lebih banyak drama dan variety show unggulan baru dari Korea khusus untuk semua penonton di Indonesia mulai 29 Juli 2020. ONE juga akan menghadirkan lebih banyak konten Korea ke penggemar di Indonesia untuk membawa kebahagiaan dan tawa ke rumah Anda. Berikut deretan judul terbaru persembahan ONE yang akan memanjakan penggemar K-drama dan K-show di Indonesia ini:

 

Deretan Drama Terbaru

 

Backstreet Rookie

Diadaptasi dari webtoon yang terkenal ‘Convenience Store Saet-Byul’, ‘Backstreet Rookie’ menceritakan kisah tentang bagaimana Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dimintai tolong oleh seorang siswa sekolah menengah bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dan teman-temannya untuk membantu mereka membeli sebungkus rokok di toko. Alih-alih membantunya membeli rokok, Dae Hyun berpikir gadis-gadis itu adalah sekelompok anak nakal dan memarahi mereka. Tiga tahun kemudian, Choi Dae Hyun mengelola toko serba ada (toserba) milik keluarganya dan karena bisnisnya sedang menurun, ia memutuskan untuk mencari pekerja paruh waktu karena jam kerjanya yang berat. Kemudian, Jung Saet Byul yang telah beranjak dewasa masuk ke toserba milik Dae Hyun untuk melamar pekerjaan itu! Tonton seri ringan yang membangkitkan semangat, ‘Backstreet Rookie’ setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 20.45 WIB. Selain itu, nantikan marathon catch-up pada Sabtu, 1 Agustus pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:  Netflix akan Menayangkan Film Terbaru Liam Neeson, The Ice Road

Untuk merayakan kembalinya Ji Chang Wook, ONE juga akan menayangkan maraton drama Ji Chang Wook yang mencakup drama seperti ‘Warrior Baek Dong Soo’ (dimulai pada 22 Agustus, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19:30 WIB), dan ‘Suspicious Partner’ (dimulai pada 8 November, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19:30 WIB).

 

My Mother is Having an Affair

Dibintangi oleh Hyun Jyu Ni dan Lee Jae Hwang, drama ini bercerita tentang seorang janda yang mencoba menikahi seorang pria kaya untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anaknya, tetapi ia tidak mengetahui betapa sulitnya itu.‘My Mother is Having an Affair’ tayang setiap hari Senin pukul 17.00 WIB

 

The Fiery Priest

Dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Ha Nui dan Kim Sung Kyun, ‘The Fiery Priest’ menceritakan tentang seorang pendeta dengan temperamen yang berapi-api yang mencoba untuk menyelesaikan pembunuhan yang membingungkan dari seorang pendeta senior bersama dengan seorang detektif penakut dan seorang jaksa penuntut yang ambisius. Drama ini diproduksi oleh sutradara yang sama dari drama ‘Backstreet Rookie’. ‘The Fiery Priest’  tayang perdana pada 30 Juli, setiap hari Selasa hingga Jumat pukul 18:00 WIB.

 

 

Deretan Variety Show Terbaru

Running Man

Salah satu acara k-variety yang paling dicintai dan populer, ‘Running Man’, adalah tontonan wajib yang tak pernah gagal membuat Anda tertawa lepas! Dalam ‘urban action variety, para MC (Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, HaHa, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Jeon So Min, dan Yang Se Chan) harus menyelesaikan rangkaian rintangan dan menyelesaikan masing-masing rintangan untuk memenangkan permainan! ‘Running Man’ tayang setiap Jumat pukul 22.00 WIB, di minggu yang sama dengan Korea. Saksikan juga episode paling lucu dari ‘Running Man’ pada hari Sabtu jam 22.00 WIB.

Baca Juga:  Puji Joe Taslim, Sutradara Mortal Kombat ungkap Sub-Zero akan Menjadi Musuh Utama Film Tersebut

 

Master in the House

Saksikan Lee Seung Gi, Yang Se Hyun, Shin Sung Rok, Cha Eun Woo, dan Kim Dong Hyun saat mereka menginap di rumah-rumah para master di berbagai bidang. Bagaimana para anggota beradaptasi dengan gaya hidup yang sama sekali berbeda dari gaya hidup mereka? ‘Master in House’ tayang setiap Kamis pukul 22.00 WIB, di minggu yang sama dengan Korea.

 

Tahun ini juga akan menjadi peringatan 10 tahun ONE di mana hal ini juga memperkuat komitmen ONE untuk menghadirkan berbagai hiburan Korea langsung ke rumah Anda! Untuk merayakan hari jadi tersebut, ONE akan menyiarkan beberapa drama populer seperti ‘Big Thing’ yang dibintangi Go Hyun Jung dan Kwon Sang Woo (dimulai pada 23 Juli, setiap hari Selasa hingga Jumat pukul 15.40 WIB), ‘Deep Rooted Tree’ dibintangi oleh Han Suk Kyu dan Jang Hyuk (dimulai pada 13 Agustus, setiap hari Selasa hingga Jumat pukul 15.40 WIB), dan ‘I Hear Your Voice’ dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Bo Young (dimulai pada 3 September, setiap hari Selasa hingga Jumat pukul 15.40 WIB).

 

ONE tersedia di mitra TV Indonesia sebagai berikut:

    Dens.TV (Ch 40)

    FIRST MEDIA (Ch 205)

    MNC Vision (Ch 164)

    Matrix TV (Ch 25)

    MyRepublic (Ch 74)

    Transvision (Ch 324)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.