Olivia Wilde dan Tobey Maguire Gabung dengan Film Terbaru Damien Chazelle, Babylon

176

Olivia Wilde (Booksmart), Tobey Maguire (The Great Gatsby), Phoebe Tonkin (The Originals), dan Spike Jonze (Her) dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan film drama Babylon, yang bersetting pada tahun 1920-an. Proyek film ini akan disutradarai oleh sineas pemenang Oscar, Damien Chazelle ((La La Land, First Man). Sedangkan para produsernya adalah Olivia Hamilton, Matt Plouffe, dan Marc Platt serta Tobey Maguire, Helen Estabrook, dan Adam Siegel yang bertugas sebagai produser eksekutif.

Namun sayangnya, rincian lebih lanjut tentang karakter yang akan diperankan oleh mereka masih dirahasiakan. Proyek tersebut dilaporkan akan mengeksplorasi naik turunnya kehidupan dari beberapa karakter utama dalam film tersebut. Proses produksi diharapkan akan segera dimulai minggu depan di Los Angeles.

Tobey Maguire, Olivia Wilde, Phoebe Tonkin dan Spike Jonze.

Babylon digambarkan sebagai drama periode tentang momen penting di akhir 1920-an ketika Hollywood beralih dari film bisu dan menyambut film-film bersuara dengan merilis The Jazz Singer. Proyek film ini akan menampilkan berbagai tokoh industri film di kala itu seperti termasuk Clara Bow, penulis Elinor Glyn dan bos studio Irving Thalberg. Film ini juga akan mengikuti sejumlah tokoh Hollywood lainnya baik yang terekam dalam sejarah maupun fiksi, dan Chazelle sudah menetapkan Brad Pitt sebagai pemeran utama dengan Margot Robbie dalam pembicaraan untuk lawan mainnya. Bintang La La LandEmma Stone awalnya akan membintangi Babylon tetapi kemudian digantikan oleh Robbie.

Robbie akan berperan sebagai Bow, Pitt akan berperan sebagai bintang film bisu fiksi yang berjuang untuk melakukan transisi ke film-film bersuara yang didasarkan pada tokoh kehidupan nyata, John Gilbert.

Bergabung dengan mereka dalam film ini adalah Samara Weaving (Ready or Not), Max Minghella (The Handmaid’s Tale, Spiral), Katherine Waterston (film Fantastic Beasts), dan bassis Red Hot Chili Peppers, Flea (Back to the Future). Film ini juga akan menampilkan Rory Scovel, Lukas Haas, Eric Roberts. P.J. Byrne, Damon Gupton, Diego Calva, Jovan Adepo, dan Li Jun Li. Film ini juga dilaporkan akan mempunyai rrating dewasa atau R-rated.

Baca Juga:  Teen Titans GO! See Space Jam: Sinopsis dan Ulasan

Babylon pada awalnya dijadwalkan untuk rilis 2021, namun kini film tersebut saat ini dijadwalkan untuk rilis secara terbatas pada 25 Desember 2022, dan kemudian baru akan tayang secara global pada tanggal 6 Januari 2023.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.