Olivia Wilde akan Menyutradarai Film Spider-Woman?

598

Setelah mencuri perhatian dengan debutnya sebagai sutradara di film komedi Booksmart, Olivia Wilde kini telah menjadi salah satu sutradara yang paling dicari di Hollywood. Dan sepertinya langkah Wilde untuk mengarahkan sebuah proyek blockbuster berskala besar akan segera terwujud. Menurut laporan dari Deadline, Wilde telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan sebuah film rahasia superhero wanita Marvel untuk Sony Pictures.

Sampai sekarang, belum terungkap proyek mana yang akan disutradarai Wilde untuk Sony, karena studio dan Marvel tidak memberikan komentar atas berita tersebut. Namun, sumber dari Variety berspekulasi bahwa proyek yang tidak disebutkan namanya itu bisa menjadi film resmi Spider-Woman.

Sebelumnya pada bulan Mei yang lalu telah terungkap bahwa S. J. Clarkson telah menandatangani kontrak untuk mengembangkan film Marvel yang berpusat pada superhero wanita untuk Sony, dan rimor mengatakan bahwa ada “kemungkinan kuat” bahwa film tersebut akan berfokus pada Spider-Woman. Bergabungnya Wilde dengan Sony dapat mengindikasikan bahwa mereka bergerak maju dengan film Spider-Woman.

Spider-Woman telah digunakan sebagai alter ego untuk beberapa karakter Spider-Man Universe sejak akhir tahun 70-an, ketika Jessica Drew pertama kali diperkenalkan sebagai karakter tersebut. Sejak itu, Mary Jane Watson dan Gwen Stacy menggunakan nama itu. Tidak jelas karakter mana yang menjadi inti proyek Wilde, meskipun sepertinya Sony ingin melakukan sesuatu dengan Jessica Drew, karena MJ dan Gwen telah diperkenalkan di film Spidey sebelumnya.

Baca Juga:  Kaley Cuoco Pimpin Thriller Misteri Pembunuhan The Flight Attendant



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.