the gateway

Olivia Munn Terjebak dalam Kejahatan Narkoba dalam Trailer The Gateway

427

Lionsgate baru saja merilis sebuah trailer resmi untuk film drama thriller kriminal milik mereka yang berjudul The Gateway. Film ini dijadwalkan untuk memulai debutnya di bioskop tertentu, Apple TV+, dan VOD pada tanggal 3 September mendatang.

Trailer yang dapat Anda lihat di bawah ini menampilkan seorang pekerja sosial Bernama Parker yang terlalu terlibat dengan salah satu masalah kliennya dengan mencoba menyelamatkan mereka dari kartel narkoba. Ia terpaksa harus menolong Dahlia dan putrinya, terutama setelah ayah anak itu keluar dari penjara dan terlibat bisnis berbahaya dengan kartel narkoba. Dihadapkan dengan bahaya menghalangi pengedar narkoba dan perampok, Parker harus memilih seberapa jauh dia bersedia untuk melindungi seorang anak yang tidak terkait dengannya.

Film ini dibintangi oleh Shea Whigham (Joker), Olivia Munn (The Predator), Taryn Manning (8 Mile), Mark Boone Junior (Batman Begins), Taegen Burns (Dumplin’), Frank Grillo (Boss Level), dan Bruce Dern (The Hateful Eight).

The Gateway berfokus pada seorang pekerja sosial yang mendaftar “untuk menjaga Ashley dan ibunya, Dhalia (Munn), sementara ayahnya menjalani hukuman penjara tujuh tahun.” Ketika sang ayah kembali lebih awal, dia membawa kekacauan dan kekerasan. Hal ini kemudian mendorong Parker untuk mengambil tindakan untuk melindungi keluarga tersebut.

Film aksi thriller ini disutradarai oleh Michele Civetta yang lebih dikenal karena mengarahkan beberapa video musik untuk Lou Reed, Sparklehorse, Edward Sharpe & the Magnetic Zeros, Marracash, Ladytron, dan Yoko Ono. Sebelumnya pada tahun 2006, Civetta pernah menulis dan menyutradarai film musik milik Sean Lennon, Friendly Fire.

“Film ini pada dasarnya tentang keluarga, apakah itu rumah tangga yang rusak dengan pekerja sosial yang berperan sebagai ayah, keluarga kriminal yang menipu kartel, atau anak yang hilang dan ayahnya yang unik,” kata Civetta.

Baca Juga:  Trailer Nightmare Alley Mengungkap Karnaval Horor Terbaru dari Guillermo Del Toro