Olivia Munn Bergabung dengan Film Komedi Romantis Love, Wedding, Repeat

1596

Olivia Munn  dikabarkan telah bergabung dengan dua proyek film yang cukup menarik. Yang pertama adalah sebuah komedi romantis Love, Wedding, Repeat, dari penulis/sutradara Dean Craig (Death at a Funeral), dan drama sosial The Gateway, dari sutradara Michele Civette.

Menurut Deadline, Love, Wedding, Repeat berpusat pada seorang pria bernama Jack, yang tengah membantu mempersiapkan pernikahan saudara perempuannya, bertemu dengan  mantan kekasihnya (Munn), yang ia cintai dan kehilangan kontak dua tahun sebelumnya. Nasib kemudian turut membantu mereka melalui tempat duduk di acara pernikahan. Film ini adalah produksi bersama Inggris dan Italia yang akan memulai proses produksi di Roma pada 6 Mei.

Sementara itu, The Gateway berfokus pada seorang wanita bernama Parker Jode, seorang pekerja sosial yang mendaftar “untuk menjaga Ashley dan ibunya, Dhalia (Munn), sementara ayahnya menjalani hukuman penjara tujuh tahun.” Ketika sang ayah kembali lebih awal, dia membawa kekacauan dan kekerasan. Hal ini kemudian mendorong Parker untuk mengambil tindakan untuk melindungi keluarga tersebut.

Munn baru-baru ini tampil dalam film The Predator dan akan muncul dalam serial The Rook musim panas ini. IA juga dikenal oleh para penggemar X-Men sebagai pemeran Psylocke.

Baca Juga:  Trailer The Mandalorian Season 2 Akhirnya Diluncurkan, Baby Yoda Kembali Mencuri Perhatian