Olivia Cooke Bergabung dengan John Boyega di Naked Singularity

1167

Setelah membintangi film blockbuster tahun lalu, Ready Player One, Olivia Cooke siap untuk mencoba peruntungan-nya di genre film bertema pencurian (heist) dengan bergabung bersama John Boyega (Star Wars Episode IX) di proyek Naked Singularity dari Scott Free Productions.

Cerita film ini diadaptasi berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Sergio de la Pava. Β Kisahnya mengikuti Cast, seorang pengacara muda yang mulai mempertanyakan segalanya setelah kehilangan satu kasus dan memilih untuk merampok $ 75 juta uang transaksi narkoba dari seorang klien. Novel ini mengeksplorasi sistem peradilan pidana Amerika, dan juga merupakan novel debut untuk De La Pava, yang kemudian menulis “Personae,” “Lost Empress,” dan artikel “A Day’s Sail.”

Boyega sendiri terkenal karena perannya sebagai Finn dalam franchise Star Wars baru, tetapi ia juga tampil dalam film-film seperti Detroit, Pacific Rim: Uprising, dan serial animasi tv, Watership Down.

Sedangkan mulai mencuri perhatian dalam dalam seri thriller psikologis Bates Motel, diikuti oleh peran dalam drama indie terkenal Me and Earl and the Dying Girl, Ouija, Thoroughbreds dan Ready Player One.

 

Baca Juga:  Spider-Man & Doctor Strange Bergabung di Poster No Way Home



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.