Olivia Colman akan Membintangi Miniseri Baru HBO, Landscapers

661

Dilansir dari Deadline, aktris peraih Academy Award, Olivia Colman (Fleabag, The Crown) secara resmi telah menandatangani kontrak untuk peran utama dalam seri drama kejahatan muilik HBO dan Sky yang akan datang berjudul Landscapers. Serial ini terinspirasi oleh kasus pembunuhan nyata yang terjadi di Inggris. Kisahnya ditulis oleh suami Colman Ed Sinclair, yang juga akan berfungsi sebagai produser eksekutif bersama Colman melalui perusahaan produksi yang baru mereka dirikan, South of the River Pictures.

Berdasarkan peristiwa nyata, Landscapers akan menjadi seri terbatas empat bagian yang menceritakan kisah pembunuh Susan dan Christopher Edwards. Pasangan dari Mansfield di Inggris tersebut membunuh orang tua Susan dan menguburkan mereka di kebun belakang mereka. Kejahatan itu tidak terungkap hingga selama lebih dari satu dekade. Serial ini diproduksi berdasarkan penelitian yang luas, wawancara berjam-jam dan akses langsung ke tertuduh, yang selalu memprotes tidak bersalah atas pembunuhan yang mereka lakukan.

Pada tahun 1998, Patricia dan William Wycherley ditembak mati oleh putri mereka Susan dan suaminya Christopher di Mansfield, Nottinghamshire. Setelah pembunuhan mereka, Susan dan Christopher menghabiskan bertahun-tahun menghabiskan uang pasangan yang terbunuh itu sambil juga memalsukan surat dan cerita kepada kerabat mereka untuk menjaga kebohongan bahwa orang tua Susan masih hidup. Setelah 15 tahun, kejahatan mereka akhirnya terungkap dan pasangan tersebut dihukum 25 tahun penjara.

Serial ini akan disutradarai oleh Alexander Payne (The Descendants, Sideways) dari sebuah skenario oleh Ed Sinclair. Proyek ini adalah produksi bersama antara HBO dan Sky yang akan menandai kolaborasi terbaru mereka setelah menghasilkan drama bencana Chernobyl yang diakui secara kritis.

Baca Juga:  Netflix Rilis Trailer Cowboy Bebop yang Unik dan Penuh Aksi



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.