Official Poster dan Trailer Film Susi Susanti Love All

180

susi susanti love all

Perjuangan Hidup Legenda Badminton Indonesia Susi Susanti , nampak terlihat dalam trialer film Susi Susanti Love All yang diluncurkan pada tanggal 18 September 2019 .

Trailer menampilkan semangat nasionalisme yang dibawa di film ini melalui penampilan Susi Susanti di ajang internasional.

Terlihat pula bagaimana Susi melewati menjadi atlet remaja yang sukses sampai senior yang harus memikirkan nasib keluarga dan bangsanya.

Film garapan Sim F ini menjanjikan aksi badminton yang seru juga drama sentimentil dalam perjuangan meraih kemenangan.

 

Pemilihan 24 Oktober sebagai tanggal tayang yang berdekatan dengan sumpah pemuda dirasa cocok dengan semangat yang dibawa oleh Susi Susanti dan film “Susi Susanti – Love All”. Film ini diharapkan dapat menumbuhkan kebanggaan sebagai satu bangsa, bangsa Indonesia. Seperti yang terlihat di trailernya, film ini memperlihatkan aral rintangan yang harus dihadapi oleh Susi dan betapa setianya ia pada Indonesia.

Film “Susi Susanti – Love All” menampilkan Laura Basuki yang berperan sebagai Susi Susanti. Ada juga Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alan Budikusuma. Selain itu film ini diramaikan oleh Lukman Sardi, Farhan, Chew Kin Wah, Kelly Tandiono, Rafael Tan, Nathaniel Sulistyo, Jenny Zhang, Iszur Muchtar, Dayu Wijanto, Delon.

Selain itu, ada pendatang baru Moira Tabina Zayn yang akan memerankan Susi Susanti di masa kecil.

Sebagai kebanggaan tanah air, film Susi Susanti: Love All akan memperlihatkan perjuangan Susi membela nama Indonesia di kancah mancanegara.

 

Film “Susi Susanti – Love All” merupakan film badminton yang otentik. Film ini menampilkan perjuangan Susi dari kecil di Tasikmalaya, lalu berlatih keras di PB Jaya dan kemudian masuk pelatnas PBSI. Digembleng dan bersaing bersama banyak atlet lain seperti Ardy B. Wiranata, Hermawan Susanto, Sarwendah di bawah asuhan pelatih legendaris Tong Sin Fu dan Liang Chu Sia. Sampai pertemuan dengan Alan Budikusuma.

Baca Juga:  Cast dan Lokasi Pembuatan Film Bond 25 Telah Diumumkan

Film ini makin seru karena memuat banyak pertandingan badminton yang penting dalam karier Susi Susanti. Terutama saat ia memenangkan medali emas untuk Olimpiade Barcelona 1992. Kerja keras, tekad, dan determinasi Susi terlihat jelas di film ini dan dapat menjadi panutan bagi seluruh anak muda Indonesia, pencinta badminton maupun lebih luas lagi.

Mendekati tanggal tayangnya, “Susi Susanti – Love All” juga mengumumkan Original Soundtrack. Rossa dipilih sebagai penyanyi yang akan membawakan lagu tema “Karena Cinta Yang Meneman”.

Lagu ciptaan Rian Ekky Pradipta (Rian D’Masiv) & Nurul Damar Ramadan (Rama D’Masiv).

Single “Karena Cinta Yang Menemani” dapat dinikmati di berbagai platform layanan music streaming, untuk di Langit Musik sudah bisa dinikmati mulai tanggal 20 Agustus 2019 ini dan menyusul di portal digital lainnya antara lain Spotify, Joox, dan yang lainnya. (cinemags/nutylaraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.