Now You See Me 3 Akhirnya Melaju dengan Penulis Naskah Top Gun 2

726

Film ketiga dari franchise Now You See Me kini secara resmi sedang dalam proses pengembangan. Sebuah kabar terbaru mengungkap bahwa Lionsgate telah mendapatkan penulis naskah Top Gun: Maverick, Eric Warren Singer untuk menulis skenario film ketiganya.

Singer diharapkan akan membawa “kesegaran baru” untuk Now You See Me 3, dengan memperkenalkan karakter baru sementara juga menciptakan peluang bagi para pemain lama untuk mengulangi peran mereka. Hal ini mengindikasikan para pemain baru akan memainkan peran lebih besar dalam cerita film ketiganya.

Franchise ini dimulai dengan Now You See Me di tahun 2013, mengikuti sekelompok pesulap dan ilusionis bernama The Four Horseman ketika mereka melakukan perjalanan ke seluruh dunia melakukan perampokan bank dan pencurian selama pertunjukan mereka untuk memberikan keadilan bagi mereka yang menggunakan uang mereka untuk cara yang tidak pantas. Film ini menampilkan pemeran ansambel yang meliputi Jesse Eisenberg (Batman v Superman), Woody Harrelson (Zombieland: Double Tap), Isla Fisher (Arrested Development), Dave Franco (6 Underground), Mark Ruffalo (The Avengers), Michael Caine (Tenet) dan Morgan Freeman (Angel Has Fallen). Film ini mendapatkan kesuksesan box office, dengan meraup lebih dari $351 juta di seluruh dunia dengan anggaran $75 juta.

Sedangkan Now You See Me 2 yang hadir di bioskop pada tahun 2016, menceritakan kelompok itu dipaksa untuk melarikan diri setelah diekspos oleh dalang kriminal Walter Mabry (Daniel Radcliffe) dan membantunya melakukan pekerjaan mencuri chip data yang berharga. Sekuel ini juga mendapatkan keberhasilan box office dengan meraup lebih dari $334 juta dengan anggaran $90 juta.

 

Baca Juga:  Tanggal Tayang Perdana Star Trek: Discovery Musim 3 Terungkap!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.