Novel Terbaru Milik Stephen King, If It Bleeds akan diproduksi oleh Netflix, Ben Stiller & Darren Aronofsky

380

Menurut laporan dari Deadline, novel horor yang baru diterbitkan milik novelis Stephen King yang berjudul If It Bleeds telah mendapatkan tiga penawaran film dari tiga studio berbeda. Terdiri dari empat cerita pendek, novel ini pertama kali diterbitkan pada bulan April 2020 yang sekarang telah tersedia untuk umum.

Netflix yang bermitra dengan Blumhouse Productions dan Ryan Murphy (American Horror Story) telah berhasil memperoleh hak film untuk Mr. Harrigan’s Phone yang merupakan cerita pendek bagian pertama dalam novel tersebut. John Lee Hancock (The Blind Side, Saving Mr. Banks) juga telah direkrut untuk menulis dan mengarahkan adaptasi film tersebut dengan Murphy, Jason Blum, dan Carla Hacken  bertugas sebagai produser.

Digambarkan mempunyai alur dan tone yang sama seperti film Stand By Me, Mr. Harrigan’s Phone mengikuti kisah tentang seorang anak lelaki di Maine yang berteman dengan seorang miliarder tua dan pensiunan bernama Mr. Harrigan. Uniknya mereka berteman pertama kali karena melalui sebuah iPhone. Ketika Pak Harrigan meninggal, remaja itu meletakkan telepon tersebut di sakunya sebelum penguburan dan ketika pemuda yang kesepian ini mengirim pesan kepada sahabatnya yang sudah meninggal, ia terkejut ketika mendapatkan pesan balasan dari liang kubur.

Sementara itu, dua cerita lain dari novel tersebut yang berjudul berjudul The Life of Chuck dan Rat telah diperoleh Darren Aronofsky dan Ben Stiller. Selain dibintangi, Stiller juga diharapkan untuk memproduseri dan mengarahkan proyek Rat.

Adapun cerpen utama novel tersebut akan berpusat tentang kisah Holly Gibney dari agen detektif Finders Keepers, yang telah menjadi karakter populer yang pernah muncul dalam novel King seperti di The Outsider dan trilogi Bill Hodges. Meskipun masih belum dipilih oleh streamer atau jaringan apa pun, kisah ini kemungkinan akan diakuisisi oleh HBO.

Baca Juga:  Trailer Ratched Membawa Sarah Paulson Berperan Sebagai Perawat Keji

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.