Noomi Rapace Menculik Joel Kinnaman di The Secrets We Keep

1789

Bleecker Street telah merilis trailer dan poster baru untuk The Secrets We Keep. Thriller Pasca-Perang Dunia II menampilkan dua karakterutama yang diperankan oleh Noomi Rapace (Prometheus, What Happened to Monday) dan Joel Kimmaman (Suicide Squad, Altered Carbon). Film ini menjanjikan drama yang kelam dan emosional. Meskipun ini berhubungan dengan elemen perang, seperti yang bisa kita lihat dari trailernya, kisahnya jauh dari cerita film perang biasa.

Trailer tersebut langsung menghadirkan kisah berkaitan dengan judul filmnyanya, dengan karakter yang diperankan oleh Rapace mengungkapkan rahasia besar kepada suaminya. Sajian kemudian membawa penonton merasakan beberapa kengerian yang dialami karakternya, bersama keluarganya, selama perang.

The Secrets We Keep mengambil setting di Amerika setelah Perang Dunia II. Seorang wanita (Noomi Rapace) sedang membangun kembali hidupnya di pinggiran kota bersama suaminya (Chris Messina). Segalanya berubah ketika dia menculik tetangganya (Joel Kinnaman), membalas dendam atas kejahatan perang keji yang dia yakini dilakukan pria itu terhadapnya di masa lalu.

Film ini dibintangi juga oleh Chris Messina (The Sinner, Argo, Devil) dan diarahkan oleh Yuval Adler (The Operative, Shooter, Bethlehem) dari naskah yang ditulis oleh Ryan Covington (Bula’s Fortune, Ball’s Out!).

 

Baca Juga:  Amazon Kembali Menggoda Penggemar dengan Promo Terbaru Evangelion 3.0+1.01 Thrice Upon a Time



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.