unlocked

Noomi Rapace dan Orlando Bloom Tampil Super di Trailer Perdana Unlocked

657

unlocked

Noomi Rapace (Prometheus, The Girl with the Dragon Tattoo) dan Orlando Bloom (The Lord of the Rings, Pirates of the Caribbean) akan menghajar para teroris di film Unlocked. Setidaknya hal itulah yang tergambar dalam trailer perdana film aksi spionase ini. Rapace dan Bloom terlihat menghajar para lawannya dalam  klip promo film yang memadukan berbagai unsur film bertema sama ini.

Unlock menceritakan tentang diaktifkan kembalinya agen CIA bernama Alice Racine (Noomi Rapace). Racine sebelumya gagal dalam mencegah aksi teror di Paris yang mengakibatkan belasan jiwa melayang sehingga ia dipindah tugaskan ke London sebagai agen di belakang meja. Namun secara tiba-tiba ia dipanggil bertugas kembali oleh mentornya Eric Lasch setelah pihak CIA menemukan ancaman teror baru. Ketika sedang berusaha menarik informasi dari seorang tersangka ia menemukan bahwa terjadi kebocoran inte yag dapat membahayakan misinya. Dalam usahanyamencegah serangan bom kimia di London ia kemudian bekerjasama dengan mantan anggota pasukan khusus bernama Jack (Orlando Bloom).

Baca Juga: Daftar (Lengkap) Superhero MCU yang Sudah dan Belum Dikonfirmasi Terlibat Dalam Avengers: Infinity War

Selain Rapace dan Bloom film aksi ini juga dibintangi oleh deretan bintang tenar lainnya seperti Toni Collette (The Sixth Sense, Little Miss Sunshine), John Malkovich (In the Line of Fire, Places in the Heart), dan Michael Douglas (Wall Street, Basic Instinct). Unlocked  disutradarai oleh Michael Apted dengan naskah yang ditulis oleh Peter O’Brien. Film ini akan dirils pada tanggal 1 September 2017 ini.

Baca Juga:  Chris Hemsworth Memastikan Bahwa Dirinya Belum Berhenti Berperan sebagai Thor