Nonton Film Marvel Studios Avengers memakai karya brand lokal bertema Endgame

341

Film Marvel Endgame, memang tak dapat disangkal merupakan trend film terheboh di bulan April 2019 ini. Dari Box Office Mojo, penulis membaca bahwa Endgame telah melampaui rekor Star Wars: The Force Awakens di box office domestik , dengan menarik $ 60 juta untuk acara preview , sehingga memecahkan rekor sepanjang masa sebelumnya dari film Star Wars 2015 senilai  $ 57 juta. Hype endgame telah menggema ke seluruh penjuru dunia, dan para penontonpun rela menonton berulang kali bahkan rela menonton dini hari demi menjadi orang-orang pertama yang mengetahui jalan cerita dan akhir dari perjalanan para Avengers.

Berbagai diskusi umum dari para fandom, hingga pembahasan aneka teori dan spekulasi dalam majalah cinemags pun , dibahas dengan sangat detil olah para penggemar Marvel Universe . Berita menarik, meme, cerita lucu terkait Endgame, telah menjadi santapan pembincaraan sehari-hari.

Bahkan tanggal 29 April 2019, Cinemags bersama KuisMillioner dan Mitsubishi , akan mengadakan nonton bersama Endgame dengan judul  “Galaxy Battle of Superheroes 2019 bersama Car of The Year 2018” .

Nah, bagi kamu yang ingin menonton Endgame dan juga bergaya ala Marvel, kalian sudah bisa dengan mudah memperoleh secara online maupun offline.

Disney Indonesia telah berkolaborasi dengan brand lokal dan selebriti favorit penggemar Marvel Universe meluncurkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari Marvel Studio’ Avengers” Endgame.

Brand lokal tersebut telah dikenal mempunyai penetrasi pasar online dan offline , sehingga kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kesempatan luas bagi para penggemar untuk dapat mengikuti trend masa kini dengan menggunakan koleksi “ready to wear” mereka.

Ada 6 (enam) brand lokal yang ikut serta dalam kolaborasi ini, yaitu Matahari Departement Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living dan Hijack Sandals.

Baca Juga:  James McAvoy Akan Bermain Bersama Charlize Theron dalam The Coldest City

Pada acara spesial pengumuman kolaborasi dan peluncuran koleksi ini, selebriti favorit penggemar Marvel Universe pun turut hadir meramaikan , dengan berdialog dan turut menjadi peragawan menggunakan koleksi brand lokal tersebut. Selebriti favorit tersebut adalah Billy Davidson, Patricia Devina dan Tommy Lim. Mereka sempat pula diundang untuk pertama kali menyaksikan pemutaran film Endgame di Seoul, Korea.

Saat berdialog, banyak pertanyaan diajukan dan ditujukan kepada para selebriti. Pertanyaan selain pada seputar pemilihan dan alasan kolaborasi ini, juga pada akhir cerita film Endgame, yang tentunya dijawab dengan sangat hati-hati oleh para selebriti ini.

Adapun alasan adanya kolaborasi ini, dipertegas oleh Herry Salim, Country Head Disney, disampaikan:

Kisah-kisah Mavel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia. Kami selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka. Sangat menyenangkan dapat bekerja sama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan kreasi dan konten menarik bagi para penggemar di Indonesia

Ditimpali pula oleh Nick Yudha, Managing Director Monstore , sebagai berikut:

Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menjadi bagian dari salah satu kolaborasi yang paling dinanti ini. Cerita dan karakter yang beragam, penuh keberanian, rumit, namun tetap dekat dengan para penggemar menjadi elemen penting dalam Marvel. Hal inilah yang menjadi inspirasi utama kami. Kami sangat senang karena dapat turut merasakan antusiasme para penggemar di Indonesia melalui koleksi spesial ini

Jadi sudah siapkah menonton Endgame bersama koleksi brand lokal ternama bersama selebriti?

Simak juga apa komentar Billy Davidson:

Baca Juga:  Review Film Aladdin

Bagi saya yang telah mengikuti kisah Avengers sejak awal, menjadi bagian dari momen penting ini merupakan kesempatan berharga. Dapat bertemu langsung dengan para pemain Avengers, merasakan keseruan fan event di Seoul, hingga berpartisipasi dalam acara spesial ini merupakan cara terbaik untuk merayakan kisah ikonik ini. Saya harap para penggemar lain juga antusias untuk menyambut Avengers : Endgame

Segera yuk nonton Avengers Endgame dengan menggunakan koleksi keren ini , yang dapat diperoleh di situs resmi, toko, maupun akun media sosial masing-masing brand atau desainer.

 

(Nuty Laraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.