Nonton Bareng Mitsubishi Motors “The Battle of Superheroes”

270

Tahun 2019 menjadi tahun yang sangat istimewa bagi para penggemar film superhero, karena kisah gabungan superhero Marvel, yang menamakan diri sebagai Avengers kembali beraksi.

Melanjutkan apa yang sudah terjadi sebelumya di Infinity War lewat babak pamungkasnya yang kali ini mengusung tajuk Endgame, Mitsubishi sebagai salah satu produsen mobil yang terkenal memproduksi kendaraan tangguh, turut memeriahkan fenomena ini dengan mengadakan nonton bareng film Avengers: Endgame.


Mengambil tempat di CGV Grand Indonesia, nobar ini diadakan kemarin, Senin, 29 April 2019 pukul 16.30 WIB. Meski demikian, rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak pukul 14.00 WIB, di mana para mitra Mitsubishi, para peserta kuismillioner.com, dan juga komunitas pembaca Cinemags mulai berdatangan untuk melakukan registrasi guna mendapatkan tiket menonton.

Mereka tampak antusias, apalagi saat bertemu banyak teman mereka sendiri. Sebelum film dimulai mereka telah saling berkenalan dan berbincang-bincang.


Lebih dari 200 seats dipenuhi oleh para mitra Mitsubishi dan juga pembaca setia Cinemags yang telah mengikuti kuis. Sebelum menyaksikan film unggulan Marvel Studios ini, penonton dihibur dengan beberapa fun games yang dipandu oleh MC Adit.

Yang patut menjadi satu catatan di sini, adalah betapa antusias dan interaktifnya para peserta menjawab pertanyaan kuis. Tak kalah menarik, beberapa anggota dari komunitas yang hadir memakai kostum bertemakan Avengers.
Setelah terhanyut selama kurang lebih 3 jam oleh aksi heroik Iron Man, Captain America, Black Widow, dan kawan-kawan.

Pada kesempatan yang sama, melalui perwakilannya,Metta Yunita – section head of marketing communication division PT MKKSI. Mitsubishi memperkenalkan andalan terbarunya, Mitsubishi XPANDER Limited yang belum lama ini diluncurkan di ajang IIMS 2019. Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang mengusung tema #PilihXPANDERPinterBener ini hadir dengan banyak pembaruan dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan merupakan perwujudan dari model XPANDER sebagai small-MPV kebanggaan keluarga Indonesia yang tampil lebih menarik.

Baca Juga:  Inilah Daftar Film-Film MCU yang Hadir Setelah Endgame


Sebagai informasi tambahan, Mitsubishi XPANDER Limited hadir dengan basis dari XPANDER varian Ultimate transmisi matik, dengan warna Quartz White Pearl. Fokus utama pengembangan yang dilakukan pada XPANDER Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, terdapat penambahan: Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate. Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

Sehabis itu masih ada kejutan terakhir, di mana para peserta diminta untuk memeriksa apa yang ada di bawah kursi yang mereka duduki. Jika beruntung, mereka mendapatkan action figure dari tokoh-tokoh Avengers.

Rangkaian acara ditutup dengan foto bersama.

Sampai jumpa di gelaran nonton bareng Mitsubishi dan Cinemags selanjutnya.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.