Nocturnal Animals Hadirkan Trailer Terbaru

467

nocturnalanimals

Film thriller yang dibintangi oleh Amy Adams (Batman v Superman: Dawn of Justice) dan Jack Gyllenhaal (Demolition), Nocturnal Animals kembali merilis trailer terbarunya. Hadir dengan gaya penuturan yang lain dari biasanya, trailer film karya sutradara dan penulis naskah Tom Ford ini menghadirkan berbagai potongan teka teki yang disusun sedemikian rupa sehingga menambah rasa penasaran penontonnya.

Film ini diadaptasi dari novel karangan Austin Wright berjudul “Tony and Susan” yang menceritakan tentang seorang wanita yang mendapatkan sebuah manuskrip dari mantan suaminya. Manuskrip tersebut berisi cerita dari novel pertama karya sang mantan suami. Setelah mulai membaca manuskrip tersebut, pelahan-lahan sang wanita terbawa dalam cerita yang ada dalam novel tersebut.  Terbawa dalam cerita tersebut, sang wanita harus terlibat dalam konfilk cerita tersebut dan berhadapan dengan masa lalunya yang kelam.

Baca Juga: Fox Resmi Konfirmasi Hadirnya X-23 di Film Logan

Selain Adams dan Gyllenhaal, Nocturnal Animals juga dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Armie Hammer, Laura Linney, Jena Malone, dan Michael Shannon. Sedangkan sinopsis resmi dari film ini adalah:

“Dari karya sutradara dan penulis naskah Tom Ford, film romantic thriller ini menceritakan tentang garis tipis antara cinta dan kekejaman serta balas dendam dan pengampunan. Nominator Academy Award Amy Adams dan Jake Gyllenhaal adalah sepasang suami istri yang telah lama bercerai, namun kemudian mereka menemukan sisi lain dari diri mereka di Nocturnal Animals.”

Nocturnal Animals sebelumnya telah diputar secara terbatas di ajang Venice Film Festival dan Toronto Internasional Film Festival (TIFF) tahun 2016 ini dan mendapat sambutan luar biasa dari para penonton di kedua ajang tersebut. Sedangkan secara resmi film ini baru akan dirilis pada tanggal 18 November 2016.

Baca Juga:  Tom Holland Lakukan Aksi Akrobatik di Behind the Scene Spider-Man: Homecoming