Noah Mills Bergabung dengan Serial The Falcon and the Winter Soldier

844

Menurut laporan dari Deadline, Noah Mills (The Enemy Within, The Brave, 2 Broke Girls) telah bergabung dengan para pemeran serial The Falcon dan The Winter Soldier yang akan ditayangkan oleh Disney+ mendatang. Detail tentang karakter yang akan diperankan oleh Mills sampai saat ini masih dirahasiakan oleh pihak studio.

Mills akan bergabung dengan para pemain lain seperti Anthony Mackie (Point Blank) dan Sebastian Stan (I, Tonya) yang akan mengulang peran mereka sebagai Sam Wilson dan Bucky Barnes. Bergabung dengan mereka adalah veteran MCU lainnya Daniel Bruhl dan Emily VanCamp, yang ditetapkan untuk kembali berperan sebagai Helmut Zemo dan Sharon Carter.

Kreator John Wick, Derek Kolstad juga telah bergabung dengan tim penulis/kreatif The Falcon and the Winter Soldier, meskipun detailnya masih tersembunyi, sepertinya kisah serial ini akan menindaklanjuti status quo baru Falcon setelah Avengers: Endgame.

The Falcon and the Winter Soldier hanya akan berjalan selama enam episode, tetapi akan tetap terhubung dengan MCU yang lebih besar. Serial ini diperkirakan akan debut pada Agustus 2020.

Baca Juga:  Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City Mendapat Tanggal Rilis Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.