he-man

Noah Centineo Berbicara Mengenai Peran Sebagai He-Man

1356

Berbicara dengan MTV News, Noah Centineo memberikan sedikit informasi mengenai persiapannya sebagai pemeran He-Man di remake Masters of the Universe milik Sony serta merefleksikan tantangan yang dihadapi dia dengan peran tersebut.

“Ini adalah tanggung jawab yang sangat besar,” kata Centineo tentang berperan sebagai He-Man. “Ini adalah sebuah universe baru dan ini adalah studio baru dan pandangan mereka tentang alam semesta. Nee bersaudara, Adam dan Aaron Nee, mereka mengarahkannya, dan mereka adalah pembuat film yang bertanggung jawab atas cerita ini, dan mereka melakukan satu pekerjaan besar untuk mengembangkan dunia dan semua hal ini, jadi. Saya tidak bisa memberi tahu Anda tone apa yang mereka cari, tetapi mereka jenius.”

Sebagai penyegar ingatan, pada tahun 1987 sebuah live action franchise ini dirilis dengan judul Master of the Universe, dimana tokoh He-Man di film ini diperankan oleh aktor laga Dolph Lundgren. Film ini mendapat sambutan yang cukup beragam kala itu.

Namun kini Sony Pictures telah mendapatkan tanda tangan dari Aaron dan Adam Nee untuk mengarahkan adaptasi live-action dari Masters of the Universe. Kakak beradik yang dikenal dengan nama The Brothers Nee ini menggantikan posisi Goyer karena konflik jadwal produksi dan kepentingan lainnya. Mereka merupakan duo sutradara film indie yang dikenal melalui film Band of Robbers (2015).

Franchise Master of the Universe merupakan properti dari Mattel yang mencapai puncak popularitasnya pada tahun 1980-an. Serial animasi yang berjudul He-Man and the Master of the Universe (1983-1984) mengisahkan tentang petualangan bertema fantasi yang mengambil latar belakang planet Eternia. Adalah seorang pangeran bernama Adam di planet tersebut yang dapat berubah menjadi manusia super dengan nama He-Man. Kemudian sang pahlawan beserta para pendukungnya menghadapi musuh utama bernama Skeletor yang berniat menguasai dunia.

Baca Juga:  WB Kembali Meluncurkan Sejumlah Poster Keren The Matrix Resurrections



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.