No Time To Die Menjadi Film Bond Termahal

798

Film James Bond ke-25, No Time to Die, telah menjadi film Bond termahal yang pernah dibuat. The Hollywood Reporter melaporkan bahwa No Time to Die menghabiskan biaya $250 juta (sekitar 3,5 Triliun Rupiah), yang memecahkan rekor sebelumnya untuk film Bond termahal yang dibuat oleh Specter (yang menelan biaya $ 245 juta). Film-film Daniel Craig sebagai Bond menjadi lebih mahal sejak Casino Royale, yang biaya produksinya sendiri “hanya” $150 juta. Quantum of Solace dan Skyfall dianggarkan masing-masing $200 juta sebelum label harga naik untuk Specter. Biaya tinggi yang film terbaru ini mungkin dapat dikaitkan dengan aksi-aksi praktis tanpa menggunakan bantuan CGI dan adegan-adegan berskala besar, termasuk ledakan film yang mendapatkan Guinness World Record.

Dengan Craig yang menuntut bayaran yang lebih besar dari sebelumnya untuk bermain Bond di No Time to Die, tidak mengherankan untuk mengetahui anggaran film telah menggelembung. Meski dengan $250 juta, No Time to Die tidak masuk dalam daftar 10 film termahal yang pernah diproduksi. Angka ini masih jauh dibanding dengan Avengers: Endgame ($356 juta) dan Solo: A Star Wars Story ($275 juta).

No Time to Die awalnya akan diarahkan oleh Danny Boyle, sebelum pemenang Oscar tersebut mengundurkan diri karena perbedaan kreatif. Dia kemudian digantikan oleh Cary Fukunaga (Beasts of No Nation). Proses produksi secara resmi dimulai pada musim semi yang lalu dan baru saja selesai pada akhir Oktober.

Para pemeran di film Bond 25 ini adalah Daniel Craig sebagai agen 007, Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek. Dan beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa tanggal rilis No Time to Die adalah 8 April 2020.

Baca Juga:  Gelar Penjualan Perdana, OPPO F3 Plus Resmi Hadir Di Indonesia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.