No Time to Die Mendapat Tanggal Rilis Baru!

1358

No Time to Die akan akan menghampiri penggemarnya lima hari lebih awal untuk peredaran di Amerika Utara dan dunia yaitu pada 20 November. Sedangkan untuk tanggal rilis di Inggris Raya, film ke-25 James Bond ini akan dirilis pada tanggal 12 November.

Film No Time To Die telah mengalami pergeseran tanggal rilis beberapa kali sebelum ini. Aksi mata-mata ini awalnya akan tayang di bioskop pada November 2019, tetapi kemudian dipindahkan kembali ke Februari 2020. Setelahnya kemudian bergeser ke 10 April, 2020 dan kemudian ditunda hingga November 2020.

Sebagai informasi, No Time to Die yang akan menjadi film James Bond dengan durasi terpanjang dalam sejarah franchise ini akan dirilis secara global mulai 2 April 2020 di Inggris Raya melalui Universal Pictures International dan di AS pada 10 April melalui Metro Goldwyn Mayer Studios dan United Artists Releasing.

Di film ini, James Bond telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaian dan ketenangan masa pensiunnya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Selain Daniel CraigNo Time to Die juga dibintangi oleh Lea Seydoux sebagai Medeleine Swann, Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek yang berperan sebagai sosok villain bernama Safin.

Baca Juga:  Multiverse itu Nyata di Deretan Promo Baru Spider-Man: No Way Home

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.