No Time to Die Harus Dimundurkan Lagi, James Bond Baru akan Beraksi di 2021

586

Meskipun beberapa  minggu terakhir Universal dan MGM terus menggaungkan perilisan No Time to Die pada bulan November ini, akhirnya mereka harus menyerah kepada keadaan dunia sekarang ini.

Dilansir dari Deadline, Universal, MGM, dan produser film Bond membuat pengumuman akhir pekan lalu bahwa film petualangan terbaru agen 007 tersebut kini akan tayang di bioskop pada 2 April 2021. Sekuel ini terpaksa diundur karena krisis kesehatan masyarakat.

“MGM, Universal dan para produser Bond, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli, hari ini mengumumkan bahwa perilisan No Time to Die, film ke-25 dalam seri James Bond, akan ditunda hingga 2 April untuk perilisan di seluruh dunia. Kami memahami penundaan ini akan mengecewakan para penggemar kami, tetapi kami sekarang berharap untuk meluncurkan No Time to Die tahun depan.”

Pengumuman tersebut cukup mengejutkan, karena banyak yang memperkirakan bahwa No time to Die akan rilis tahun ini mengingat baru saja video musik resmi dari lagu tema James Bond dari Billie Eilish baru saja diluncurkan.

Seperti kita ketahui, industri bioskop di seluruh dunia masih berjuang untuk membuka kembali pintunya setelah ditutup pertama kali pada bulan Maret. Salah satu pangsa pasar bioskop terbesar di Amerika yang terletak di New York masih belum membuka bioskopnya. Bioskop di Los Angeles masih ditutup, meskipun mungkin akan mendapat izin untuk dibuka dalam beberapa minggu mendatang. Bahkan bioskop di Inggris mengalami masa-masa sulit, di mana film Bond umumnya berkembang pesat.

Film Dune yang diarahkan oleh Denis Villeneuve mungkin adalah kandidat berikutnya yang akan minggat dari tanggal rilis Desember untuk pindah ke tahun depan. Hal yang sama bisa dikatakan untuk Wonder Woman 1984, yang akan menjadi kandidat lainnya. Untuk saat ini, masih perlu waktu sebelum kita kembali ke kondisi normal, jadi kita semua harus terus bersabar.

Baca Juga:  Lihat Aksi Ekstrim dari Milla Jovovich dalam Trailer The Rookies

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.