No Time to Die Dirumorkan Tidak akan Tayang di Bioskop!

899

Film blockbuster besar lainnya mungkin akan melewatkan perilisan bioskop di AS untuk ditayangkan secara streaming. No Time to Die, film terbaru dalam franchise James Bond, seharusnya diputar di bioskop tahun ini. Pertama pada bulan April, lalu pada bulan November, sebelum MGM menunda rilisnya ke tahun 2021. Sekarang, karena ketidakpastian di box office yang terus membayangi, dikabarkan bahwa beberapa layanan streaming utama sedang dalam “perang” untuk hak film terakhir dari penampilan Daniel Craig sebagai Bond atau agen 007.

Sebelum menyelam lebih dalam, perlu dicatat bahwa berita ini hanya rumor yang masih harus dikonfirmasi lebih lanjut. Dikatakan bahwa Netflix dan Apple TV+ sedang bersaing untuk mengamankan hak streaming untuk No Time to Die. Tidak ada angka yang diberikan tetapi dikatakan mereka menawarkan “jumlah uang yang sangat besar.” MGM, sebagai tambahan, berada di bawah tekanan untuk mempertimbangkan pemutaran streaming karena bioskop menghadapi masa depan yang tidak pasti di AS dan 2021 tidak memberikan jaminan bahwa segala sesuatunya akan berjalan dengan baik untuk perilisan bioskop.

Netflix dan Apple jelas merupakan dua perusahaan dengan kapasitas finansial yang sangat besar, tetapi pertanyaannya adalah, apakah mereka mau mengeluarkan biaya besar untuk membuat MGM mempertimbangkan melepaskan No Time to Die?

Yang sudah pasti adalah bahwa pendapatan box office melalui rilis bioskop saat ini cukup memprihatinkan. Sebagian besar film besar “minggat” dari tahun 2020 dengan harapan tahun 2021 akan memberikan peluang lebih baik. Hal ini mengakibatkan nasib perusahaan dan jaringan bioskop (terutama di AS) semakin sengsara dan kini menghadapi kebangkrutan. Pada saat yang sama, Disney telah mengatur ulang seluruh fokus dari bisnis medianya untuk memprioritaskan streaming, khususnya Disney+.

Baca Juga:  Adegan-adegan Stunt Tom Crusie di Mission: Impossible Dibuat Ulang Dalam Animasi Keren

 

 

 

Daniel Craig akan mengulangi peran ikoniknya sebagai James Bond untuk terakhir kalinya di film ini, Ralph Fiennes sebagai M, Lea Seydoux sebagai Madeleine Swan, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Ben Whishaw sebagai A, dengan Rory Kinnear sebagai Tanner dan Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter. Para pemeran baru yang dikonfirmasi untuk film tersebut adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana De Armas, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek.

Film Bond ke-25 ini bersetting lima tahun setelah penangkapan Ernst Stavro Blofeld, dengan James Bond kini telah pensiun. Dia kemudian didekati oleh Felix Leiter, temannya, seorang perwira CIA, yang meminta bantuannya dalam mencari Valdo Obruchev, seorang ilmuwan yang hilang. Ketika menjadi jelas bahwa Obruchev diculik, Bond harus menghadapi bahaya yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.