Foto Game of Thrones Season 6

Nikmati Galeri Foto Terbaru Game of Thrones Season 6

621

Foto Game of Thrones Season 6

Musim ke-5 dari Game of Thrones terakhir tayang pada pertengahan Juni 2015 silam. Di episode terakhirnya, serial tersebut sukses meninggalkan rasa kecewa sekaligus penasaran terhadap para penggemarnya. Hal ini disebabkan karena salah satu karakter favorit dari Game of Thrones yaitu Jon Snow  dikisahkan meninggal dunia.

Berangkat dari akhir kisah season ke-5 tersebut, para fans masih berharap ada kemungkinan Jon snow masih hidup di season ke-6nya kelak. Sempat beredar rumor bahwa Snow akan hadir kembali di season terbarunya, namun rumor tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak studio. Sambil menunggu penayangan season terbarunya yang akan mengudara pada bulan April mendatang, kami hadirkan galeri foto terbaru dari serial yang fenomenal ini. Mungkin para penggemar akan sedikit kecewa, karena Jon Snow tidak tampak dalam kumpulan foto ini.

Baca Juga: Teaser Game of Thrones Season 6 Telah Hadir

Pada musim baru ini juga seluruh bintang utamanya dipastikan masih kembali. Peter Dinklage sebagai  Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jamie, Lena Headey sebagai Cersei, Emilia Clarke sebagai Khaleesi, Aidan Gillen sebagai Lord Petyr Baelish, Diana Rigg sebagai Lady Olenna Tyrell, Natalie Dormer sebagai  Margaery Tyrell , Maisie Williams sebagai Arya dan Sophie Turner sebagai Sansa.

Games of Thrones season 6 direncanakan akan berlangsung sepanjang 10 episode. Melanjutkan cerita musim ke-5 dimana berakhir dengan kaburnya Sansa yang melarikan diri dari Kerajaan Bolton.

Game of Thrones season 6 sebelumnya telah mengeluarkan poster teaser dengan wajah Jon Snow. Poster ini sontak menjadi penguat teori bahwa sebenarnya Jon Snow belumlah mati. Namun teori tersebut hingga kini masih belum terbukti hingga nantiseason terbaru dari serial ini ditayangkan.

Baca Juga:  6 Lagu dari Film Netflix Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga yang Wajib Diputar

Game of Thrones season 6 direncanakan tayang pada 24 April 2016.