Film Pendek Gareth Evans Bertema Samurai Bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

842

gareth-evans-yayan-ruhiyan-cecep-rahman

Film The Raid arahan Gareth Evans yang dirilis pada tahun 2011 mampu mencuri perhatian dunia pada saat itu. Demikian pula sekuelnya yang dirilis pada tahun 2014. Berkibarnya film bertema hardcore action tersebut membuat para aktor dan sutradaranya ini dikenal dunia. Bahkan jajaran aktor yang bermain di film ini mendapat kesempatan membintangi film-film Hollywood.

Suguhan action yang padat, kasar dan keras seakan membuka mata dunia akan kemampuan Evans meramu paket aktor dan koreografi laga nya. Bagi anda yang penasaran proyek film apa lagi yang akan digarap oleh sutradara ini? Mungkin berita ini dapat menjawab rasa penasaran anda.

Beberapa saat yang lalu Evans mem-post sebuah video pendek yang berkode pre-vis action yang berkisah tentang seorang samurai. Dimana sang samurai tersebut diburu oleh dua orang assassin yang mengincar barang yang dibawa oleh sang samurai tersebut. Video pendek ini dibintangi oleh “mantan” The Raid, Mad Dog Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman dan Hanna Al Rasid. Koreografi laga di video ini dirancang oleh duo Yayan dan Cecep.

Karena Evans tidak memperbolehkan film pendek ini untuk di-embed, Anda bisa menontonnya langsung di tautan berikut ini.

Baca Juga: Video Lego Batman v Superman Memperlihatkan Batwing Terbaru

Menurut Evans, video ini sengaja dibuat lebih “ramah” untuk disaksikan. Action yang disajikan tidak “segalak” film The Raid. Proses pembuatan video ini dilakukan di daerah Wales dengan memakan waktu tiga hari. Proyek ini merupakan suatu proyek Evans sebagai pengobat rindunya untuk nerkarya dibelakang kamera. Selama hampir 2 tahun sutradara ini memang tidak mempunyai proyek film yang dikerjakannya. Hal tersebut disampaikan Evans dalam akun twitter pribadinya.

Bagi anda yang pensaran, inlah sinopsis singkat dari video tersebut:

“In a time of civil war, a young warrior is given the task of delivering a treaty between two rival lords. During her journey through the woods however, she finds herself hunted by two assassins intent on intercepting her message of peace in a bid to maintain the fear, instability and violent rule of their leader.”

Bagaimana menurut anda, apakah video pendek ini berpotensi untuk dikembangkan lebih lanjut ke layar lebar?

Baca Juga:  Bill Skarsgård Bergabung dengan Proyek John Wick 4