Nicole Kidman Menjanjikan Jalan Menuju Kesejahteraan di Trailer Nine Perfect Strangers

228

Hulu baru saja merilis sebuah trailer terbaru dari limited series milik mereka yang berjudul Nine Perfect Strangers. Trailer ini memperlihatkan bagai mana para tamu atau pasien yang datang ke sebuah fasilitas dan klinik kesehatan. Mereka kemudian disambut oleh karakter yang diperankan oleh Nicole Kidman, Masha – guru kesehatan misterius yang menjanjikan kesehatan dan kesejahteraan batin bagi mereka.

Nine Perfect Stranger mengambil setting di sebuah fasilitas butik kesehatan dan kesejahteraan Tranquilim House yang menjanjikan penyembuhan dan transformasi ketika sembilan penduduk kota yang tertekan mencoba untuk menempuh jalan menuju cara hidup yang lebih baik. Mengawasi mereka adalah direktur atau pimpinan fasilitas tersebut yang bernama Masha (Kidman), seorang wanita yang mempunyai misi untuk menyegarkan kembali pikiran dan tubuh mereka yang lelah, tetapi sembilan orang asing ini tidak tahu apa yang akan mereka alami.

Proyek yang diangkat berdasar novel karya Liane Moriarty ini akan diisi dengan pemeran bertabur bintang akan dipimpin oleh pemenang Oscar Nicole Kidman (Big Little Lies) sebagai Masha, pemenang Emmy Melissa McCarthy (Can You Ever Forgive Me?, The Kitchen) sebagai Frances, Michael Shannon (Man of Steel) sebagai Napoleon,  Luke Evans (Alienist) sebagai Lars, Manny Jacinto (The Good Place) sebagai Yao, Regina Hall (Girls’ Trip) sebagai Carmel, Asher Keddie (Offspring) sebagai Heather, Grace Van Patten (Tramps) sebagai Zoe Marconi, dan Melvin Gregg sebagai Ben serta Samara Weaving (Ready or Not) sebagai Jessica, Tiffany Boone (Hunters) sebagai Delilah, dan Bobby Cannavale (Boardwalk Empire) sebagai Tony.

Nine Perfect Strangers akan tayang perdana pada 18 Agustus 2021.

 

Baca Juga:  Poster Anyar Film Dune Soroti Para Karakter Utamanya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.