Nicole Kidman, Margot Robbie & Charlize Theron Tampil Bersama dalam Trailer Bombshell

3608

Trailer pertama untuk Bombshell, film yang berpusat pada kasus skandal seks di jaringan Fox News baru saja dirilis oleh Lionsgate. Berdasarkan skandal nyata, film ini adalah kisah yang mengungkapkan kebobrokan di dalam kekaisaran media yang paling kuat dan kontroversial sepanjang masa; Fox News, dan kisah berani para wanita yang menjatuhkan pria terkenal yang menciptakannya.

Berperan sebagai para wanita itu adalah pemenang Academy Award, Charlize Theron sebagai Megyn Kelly dan Nicole Kidman sebagai Gretchen Carlson dan Margot Robbie sebagai karakter fiksi bernama Kayla Pospicil. Yang melengkapi para pemeran utama keren tersebut adalah John Lithgow yang memerankan Roger Ailes.

Meski sederhana, trailer yang tegang itu memberi kita pandangan pertama pada ketiga wanita itu saat mereka berdiri dengan canggung di lift bersama. Nicole Kidman sebagai Carlson awalnya terlihat seperti dia ingin berbicara dengan rekan kerjanya, tetapi berpikir lebih baik tentang itu. Meskipun mereka bertukar pandang gugup dan curiga, tidak ada dari mereka yang mengatakan apa-apa. Mereka hanya menunggu lift untuk membawa mereka ke lantai dua, masing-masing mempunyai semacam ekspresi yang sama.

Seperti kita ketahui tuduhan pelecehan seksual terhadap Roger Ailes pertama kali terungkap pada tahun 2014. Setelah itu semakin banyak korban muncul, dan kemudian menyorot CEO Fox News saat itu. Dipekerjakan oleh Rupert Murdoch, Ailes adalah kepala salah satu kantor berita paling kuat selama 20 tahun. Sekarang, penulis The Big Short, Charles Randolph dan sutradara Jay Roach membawa kisah terkenal itu ke layar lebar.

Di samping Charlize Theron, Nicole Kidman dan Margot Robbie, Bombshell dibintangi juga oleh Kate McKinnon (Ghostbusters, The Spy Who Dumped Me), Allison Janney (Mom, I, Tonya) dan Connie Britton (Friday Night Lights, American Horror Story). Bersama dengan John Lithgow (Daddy’s Home 2) sebagai Ailes, Mark Duplass (The League, Big Mouth), Rob Delaney (The Hustle, Catastrophe) Malcolm McDowell (Mozart in the Jungle) sebagai Rupert Murdoch.

Baca Juga:  Will Poulter akan Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.