Nicole Kidman Diincar Untuk Membintangi Wonder Woman

1184

Berita Film, Cinemags.id – Mantan istri dari Tom Cruise, Nicole Kidman sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak Warner Bros untuk membintangi film Wonder Woman. Seperti yang diberitakan oleh The Warp, Kidman disiapkan untuk memerankan seorang “perwira” dijajaran ksatria wanita Amazon dalam film tersebut atau sebagai ratu kerajaan Amazon, Hippolyta. Artis peraih Oscar ini sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia superhero DC, dia pernah memerankan love interest dari Batman versi Val Kilmer dalam Batman Forever.
Film Wonder Woman akan segera memulai proses produksinya pada bulan November tahun ini. Patty Jenkins (Monsters) akan mengarahkan film ini sebagai sutradara. Selain Gal Gadot (Fast Five) sebagai Wonder Woman, Chris Pine (Star Trek) juga sudah masuk dalam proyek ini sebagai Steve Trevor.

Wonder Woman adalah karakter komik dari DC ciptaan William Moulton Marston yang bernama asli Princess Diana of Themyscira dan mempunyai alter-ego bernama Diana Prince. Seorang prajurit Amazon yang mempunyai kemampuan super. Dia mempunyai senjata andalan berupa tali yang bernama Lasso of Truth dan sepasang gelang armor. Selain itu sang putri Amazon ini juga mempunyai kemampuan bertempur yang sangat tinggi. Muncul pertama kali dalam All Star Comics #8 pada Desember 1941 dan Sensation Comics #1 (Januari 1942).
Film ini akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017. Selain difilm solonya karakter Wonder Woman juga akan muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice yang rilis tahun 2016 dan Justice League Part One yang akan dirilis tanggal 10 November 2017

Baca Juga:  Nicole Kidman Menjanjikan Jalan Menuju Kesejahteraan di Trailer Nine Perfect Strangers



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.