Nicolas Cage Diintai Jaguar Putih di Poster Anyar Primal

934

Mungkin Primal bukan sebuah film dengan budget besar dan merupakan calon film spektakuler yang menghasilkan pendapatan luar biasa. Namun premis yang menyatukan Nicolas Cage dengan pembunuh bayaran mematikan serta seekor Jaguar liar sepertinya cukup menjanjikan dan membuat penasaran calon penonton.

Kini sebuah poster baru telah diluncurkan untuk menghangatkan promosi film ini. Promo ini menampilkan Cage yang sedang berdisi di tengah hutan dengan sosok wajah Jaguar yang sepertinya sedang mengintainya.

Di Primal, Ketika Frank Walsh (Nicolas Cage), seorang pemburu dan kolektor hewan langka dan eksotis, menangkap jaguar putih yang tak ternilai untuk sebuah kebun binatang, dia berpikir semuanya akan lancar dan mendapat bayaran yang besar. Tapi kapal yang membawa kargo berharga Frank memiliki satu “predator” lain yang baru ditangkap. seorang pembunuh berbahaya yang sedang diekstradisi ke AS. Setelah pembunuh itu berhasil melepaskan diri – dan kemudian membebaskan jaguar – Frank harus menyusur koridor sempit kapal untuk mengejar kembali buruan-nya.

Film ini juga dibintangi Famke Janssen (X-Men, Taken), Kevin Durand (I Am Number Four, Tragedy Girls), LaMonica Garrett (Arrowverse), dan Michael Imperioli (The Sopranos). Film ini disutradarai oleh Nick Powell, yang dikenal sebagai stunt coordinator pada film-film seperti The Bourne Identity dan Resident Evil.

Film R-Rated ini akan dirilis di bioskop-bioskop tertentu dan di VOD pada 8 November.

Baca Juga:  Netflix Ungkap Poster Perdana dari The Old Guard



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.