Nicolas Cage Bintangi The Humanity Bureau

1295

Nicols-Cage

Tampaknya era Nicolas Cage masih belum terlihat ujungnya. Setelah tampil dalam Snowden bersama Joseph Gordon-Levitt, kali ini Cage resmi bergabung dalam sebuah film near-future thriller yang berjudul The Humanity Bureau.

Dengan naskah yang ditulis oleh Dave Schultz (Rufus, Jet Boy), The Humanity Bureau mengambil latar di tahun 2030. Ketika itu Bumi dilanda dengan efek pemanasan global yang sangat hebat dan sebagian dari wilayah Midwest Amerika mengalami kepanikan selama masa resesi besar. Mengatasi hal ini, pemerintah membentuk agensi untuk mengidentifikasi anggota masyarakat yang tidak produktif lalu mengasingkan mereka ke sebuah wilayah yang dinamakan New Eden.

Dalam film ini Cage akan memerankan seorang petugas sosial yang menyelidiki kasus seorang ibu tunggal dan anaknya yang divonis untuk diasingkan. Dia harus mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dan menyelamatkan nyawa ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: Jodie Foster Ambil Bagian dalam Hotel Artemis

Proyek science fiction ini akan disutradarai oleh Rob King (Something More) di bawah bendera Minds Eye Entertainment, VMI Worldwide, dan Bridgetgate Pictures. Selain Cage, Sarah Lind (Wolfcop), Jakob Davies (If I Stay), dan Hugh Dillon (Syfy’s The Expanse) juga sudah berada dalam daftar pemeran yang akan bermain dalam The Humanity Bureau. Proses pengambilan gambarnya akan dimulai pada minggu ini di British Columbia, Canada. Mengenai tanggal rilis, film ini diperkirakan akan tayang di tahun 2017 mendatang.

Beberapa waktu ini Cage terlihat membintangi Dog Eat Dog bersama dengan Willem Dafoe (John Wick, The Fault in Our Stars). Berikutnya, peraih piala Oscar ini juga akan tampil dalam sebuah film satir berjudul Army of One.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan Desember 2016 Ini

Baca Juga:  Teaser Perdana The Flash Ungkap Kehadiran Batman Versi Michael Keaton