Nico Parker Bergabung dengan Proyek Serial The Last of Us

139

Aktris muda berbakat, Nico Parker (The Third Day), yang pernah membintangi film Dumbo versi live-action di tahun 2019 dikabarkan telah bergabung dengan proyek serial The Last of Us milik HBO. Parker akan bergabung dengan Pedro Pascal, Bella Ramsey, Gabriel Luna, dan Merle Dandridge  dalam proyek yang diadaptasi dari seri game terkenal ini. Parker akan berperan sebagai Sarah, putri Joel (Pedro Pascal). FYI, Nico Parker merupakan putri dari bintang Westworld, Thandiwe Newton.

Serial TV ini akan mengambil setting dua puluh tahun setelah peradaban modern hancur. Kisah serial ini akan mengikuti Joel (Pascal) sebagai penyintas yang disewa untuk menyelundupkan seorang remaja yang selamat bernama Ellie (Ramsey) keluar dari zona karantina yang tidak nyaman. Perjalanan tersebut segera menjadi perjalanan yang brutal dan memilukan, karena mereka berdua harus melintasi berbagai wilayah asing dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Serial ini diharapkan dapat selaras dengan keinginan penggemar berat game ‘The Last of Us’ maupun para penggemar baru dari saga ini. HBO akan bermitra dengan Naughty Dog, Word Games, Sony, dan PlayStation untuk mengadaptasi kisah epik franchise ini.

Sebagai informasi, The Last of Us adalah sebuah game horor aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Permainan ini dikembangkan oleh developer yang berbasis di Santa Monica, Naughty Dog, yang juga terkenal karena membuat game Uncharted. Pertama kali diluncurkan pada 2013 untuk PlayStation 3 dan pada 2014 untuk PlayStation 4 di mana game ini segera mendapat pujian kritis untuk narasi, gameplay, visual, desain suara, dan karakternya.

Alur narasi kisah game ini mengikuti petualangan Joel dan Ellie, dalam perjalanan mereka melalui dunia yang berubah secara radikal. Ditetapkan dua puluh tahun setelah pandemi menular yang disebarkan oleh virus Cordyceps yang menghancurkan umat manusia, kedua orang ini, yang disatukan secara kebetulan, harus membuat keputusan yang mengubah hidup untuk bertahan hidup.  Permainan ini mengeksplorasi tema bertahan hidup, kesetiaan, cinta, dan penebusan dalam ekspedisi emosional di seluruh Amerika Serikat pasca-epidemi.

Baca Juga:  Buat kalian yang kangen Loki, mampir sini dulu

Karena popularitasnya yang luar biasa, The Last of Us telah terjual lebih dari 17 juta kopi dan telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan termasuk beberapa penghargaan Game of the Year. Hampir 7 tahun sejak peluncurannya, video game saat ini diakui sebagai salah satu video game terbaik yang pernah dibuat.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.