Nickelodeon Sedang Mengembangkan Serial Patrick Star

1109

SpongeBob SquarePants merupakan serial animasi Nickelodeon yang paling lama tayang dan merupakan salah satu yang paling popular. Dan kini setelah 21 tahun, jaringan tersebut ingin memperluas franchise-nya dengan memulai melakukan pengembangan pada seri spin-off yang berpusat pada Patrick Star.

Sumber dari Deadline melaporkan bahwa The Patrick Star Show akan mirip dengan The Larry Sanders Show dan Comedy Bang! Bang sebagai bintang laut yang menjadi pembawa acara talkshow sendiri sambil juga menampilkan anggota keluarga Star lainnya dan sesekali menampilkan karakter dari SpongeBob. Serial 13 episode ini juga akan menampilkan karakter baru.

Konsep spin-off SpongeBob SquarePants pertama kali diumumkan pada awal 2019 ketika presiden Nickelodeon, Brian Robbins mengungkapkan bahwa jaringan tersebut sedang menjajaki kemungkinan proyek spin-off dari serial hit tersebut.

Ditayangkan pertama kali pada tahun 1999 dan dibuat oleh almarhum Stephen Hillenburg, SpongeBob SquarePants berpusat pada petualangan bahari karakter utamanya dan teman-temannya di kota bawah air Bikini Bottom. Serial ini selama ini telah berhasil mempertahankan diri sebagai animasi anak-anak No. 1 di TV selama 18 tahun terakhir dan menjadi sumber keuangan untuk jaringan tersebut, dengan menghasilkan pendapatan $13 miliar pada tahun 2017.

Sedangkan untuk film terbarunya, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run, film ini bergabung dengan film-film seperti Scoob! dan Trolls World Tour untuk tidak tayang di bioskop dan akan langsung dihadirkan melalui  VOD dan digital sebagai gantinya.  Selain melalui on demand, film ini akan dirilis secara digital dan streaming secara eksklusif pada platform CBS All Access di Amerika pada awal 2021.

Para pengisi suara The SpongeBob Movie: Sponge on the Run adalah Tom Kenny sebagai SpongeBob SquarePants dan Gary si Siput, Bill Fagerbakke sebagai Patrick Star, Rodger Bumpass sebagai Squidward Tentacles, Clancy Brown sebagai Eugene H. Krabs, Mr. Lawrence sebagai Sheldon J. Plankton, Jill Talley sebagai Karen Plankton, Carolyn Lawrence sebagai Sandy Cheeks, Mary Jo Catlett sebagai Mrs. Puff, Lori Alan sebagai Pearl Krabs, Awkwafina, Reggie Watts, Snoop Dogg, dan Keanu Reeves.

 

Baca Juga:  Jacob Tremblay Bergabung dengan Peter Dinklage dalam Proyek Reboot The Toxic Avenger




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.