Nickelodeon akan Menghadiirkan Serial Animasi Baru dari Smurfs

490

Nickelodeon, selaku salah satu jaringan televisi dan hiburan nomor satu untuk anak-anak akhirnya akan bekerjasama sengan LAFIG Belgium dan IMPS, pemberi lisensi di seluruh dunia untuk franchise The Smurfs. Mereka akan bermitra untuk menghadirkan serial animasi CGI yang baru berdasarkan karakter ikonik makhluk biru mungil tersebut untuk generasi baru anak-anak dan keluarga di seluruh Dunia!

Melalui kesepakatan itu, Nickelodeon telah melisensikan hak global untuk The Smurf yang mengikuti karakter yang dicintai para penggemar seperti – Papa Smurf, Smurfette, Brainy, Hefty, Clumsy dan lainnya. Mereka akan hadir dalam petualangan baru, dikemas dengan humor dan berbagai adegan aksi. Serial ini dijadwalkan untuk debut pada 2021 di AS, yang juga akan ditayangkan oleh saluran Nickelodeon internasional.

Tokoh para makhluk lucu berwarna biru bernama Smurf ini diciptakan oleh komikus bernama Pierre Culliford (Peyo) pada tahun 1958. Semenjak itu kehadiran para Smurf ini selalu menghiasi lembaran-lembaran komiknya dan telah dituangkan dalam berbagai format termasuk film layar lebar. Film layar lebar pertamanya yang meupakan gabungan live action dan animasi dirilis pertama kali pada tahun 2011 dengan judul The Smurfs dan telah menghasilkan $563.7 juta diseluruh dunia sedangkan film keduanya yang dirilis pada tahun 2013 dengan judul The Smurfs 2 menghasilkan pundi-pundi sebesar $347,5 juta diseluruh dunia. Serta yang terbaru adalah sebuah film full animasi Smurfs: The Lost Village di tahun 2017 yang lalu.

 

Baca Juga:  Oscar Isaac dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan MCU sebagai Moon Knight!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.